Wartawan di Intimidasi dan Dilecehkan, Sabirin HA Syukran Nafis: Meminta Polres Singkawang Segera Proses Hukum Pelaku

1/12/23, 23:32 WIB Last Updated 2023-01-12T16:32:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.ci.id Singkawang, Aksara News.co.id-  Diduga Pihak PT. Sinka Sinye Agrotama (SSA) Singkawang telah melecehkan dan Intimidasi awak media Metro 7.co.id ketika datang Ingin mengkonfirmasi kegiatan  pengiriman Hewan Ternak Babi lewat pelabuhan Sintete yang dilakukan oleh PT. Fajar Semesta Indah, Rabu (11/01/2023) siang.


Korban Pelecehan dan Intimidasi, Hamdani menjelaskan, Ketika itu dirinya M(edia Metro 7.co.id)  dan awak media Soeara Keadilan News Ingin mengkonfirmasi terkait pemberitaan yang viral diberbagai media pada tanggal (3/01/2023) kemarin. Singkawang, Rabu (11/1/2023).


Pimpinan Redaksi metro7.co.id Sabirin HA Syukran Nafis, Sangat menyesalkan sikap tidak terpuji yang dilakukan oknum Asisten Pimpinan PT. SSA Singkawang terhadap wartawannya.


Dia turut meminta pihak kepolisian menindak lanjuti laporan Hamdani Wartawan metro7.co.id terhadap dugaan intimidasi dan ancaman yang terjadi pada dirinya saat menjalankan tugas jurnalistik.


“Saya harapkan kepolisian Singkawang dapat segera memproses laporan itu, biar memberikan efek jera terhadap pelaku intimidasi kepada wartawan,” harapnya.


Dia juga meminta kepada wartawan metro7.co.id Singkawang agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik.


“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan di Singkawang atas dukungannya terhadap Wartawan metro7.co.id Hamdani yang menjadi korban pengancaman dan intimidasi, Tutup nya.


( Tim)

Komentar

Tampilkan