Surabaya BIN Samator Makin Mantab di Posisi Ketiga

1/14/23, 19:15 WIB Last Updated 2023-01-14T12:15:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rivan Nurmulki membawa kemenangan ketiga bagi timnya Surabaya BIN Samator. Foto : PP PBVSI

 AKSARANEWS.CO.ID. PURWOKERTO - Tim Surabaya BIN Samator makin mantab di posisi ketiga klasemen sementara usai mengalahkan seterunya, Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-1 (25-23, 23-25, 31-29, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (14/1/2023).


Ini merupakan kemenangan ketiga dari empat laga tim asal Jatim pada musim 2023 ini. Sebelumnya, Samator memetik dua kemenangan atas Kudus Sukun Badak 3-1 dan menang dari Jakarta Pertamina Pertamax 3-0, serta kalah 2-3 dari Palembang Bank SumselBabel.


Dengan hasil tiga kali menang dan sekali kalah, Samator berada di posisi ketiga di bawah Jakarta Allo Bank dan Jakarta STIN BIN dengan poin 10. 


Melawan Bhayangkara, menurut asisten Pelatih Samator, Sigit Ari Widodo, timnya mendapat keberuntungan. "Kita menang beruntung, terutama set ketiga dan keempat," ujar Sigit kepada wartawan usai laga.


Tedi Oka Syahputra, salah satu pemain Samator, mengatakan pada set kedua seharusnya tim asuhan Ryan Masajedi itu tidak perlu kalah. "Tapi set kedua kita kehilangan fokus," kata Tedi singkat.


Di lain pihak, pelatih Bhayangkara Presisi, Reidel Alfonso Gonzales Toiran mengatakan tim asuhannya banyak melakukan kesalahan sendiri. "Kita harus belajar dari kesalahan sendiri untuk pertandingan ke depan," kata pelatih yang pernah memperkuat Samator ini.


Sedangkan Hernanda Zulfi, pemain Bhayangkara Presisi mengakui kalau dia dan rekan-rekannya terlalu berhati-hati. Sehingga banyak melakukan kesalahan.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan