PERSONEL POLRES SINGKAWANG MASIH LAKSANAKAN PENGAMANAN DI TEMPAT WISATA PANTAI

1/02/23, 19:07 WIB Last Updated 2023-01-02T12:07:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Alarmantes.co.id , Singkawang, -Kalbar- Masih Dalam Rangka Ops Lilin Kapuas 2022 , Personel Polres Singkawang masih melaksanakan Pengamanan di tempat obyek wisata Pantai, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat / wisatawan yang berkunjung di tempat Wisata Pantai, Salah satunya seperti di Pantai Gratis Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, Senin (2-1-2023).


Personel yang melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Kapuas 2022 di Tempat Wisata Pantai Gratis tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Puji Riyanto


Dalam pelaksanaan Pengamanan Petugas juga menyambangi wisatawan atau warga masyarakat yang sedang berekreasi sambil menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas, 


Mengingatkan kepada pengunjung dengan cara Patroli Jalan Kaki sambil memberikan himbauan agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat berenang di Pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.


Sambil Patroli Petugas juga sampaikan himbauan kepada warga masyarakat "Agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19 maupun mencegah Penyebaran Virus Varian Baru Omicron maupun virus- virus lainnya " ungkapnya.


Red:supli.

Komentar

Tampilkan