Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PGIW Kalbar

1/02/23, 18:11 WIB Last Updated 2023-01-02T11:11:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id , Kubu Raya, Senin (02/01/23) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Kalimantan Barat. Pertemuan berlangsung di Lobby Kehormatan Gedung A Makodam XII/Tpr.


Dalam pertemuan ini Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut dengan sukacita rombongan pengurus PGIW Kalbar yang dipimpin oleh Ketua PGIW Kalbar Pendeta Paulus Ajong, M.Th.


Mengawali perbincangan pada pertemuan tersebut, Pendeta Paulus Ajong mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023. Selain itu, mewakili umat Protestan, Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan Pangdam XII/Tpr selama ini kepada gereja.


Pendeta ini menyampaikan dukungan serta apresiasi terhadap TNI khususnya Kodam XII/Tpr dan pemerintah dalam hal menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kalimantan Barat. Hingga saat ini Kalbar tetap aman dan damai.


Sementara itu, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengajak kepada Ketua PGIW Kalbar dan lainnya untuk terus melakukan pembinaan terhadap umat. Tetap menjujung tinggi Pancasila sebagai dasar negara dan Undang-Undang Dasar 1945.


Pangdam Tanjungpura juga berpesan kepada umat Protestan untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam menciptakan dan menjaga suasana harmonis di Kalbar. Sehingga program-program pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar yang mana semua itu juga demi kesejahteraan masyarakat Kalbar khususnya. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Tampilkan