Mobil Truk Fuso Muatan Tanah Ugal - Ugalan Dan Sopirnya Pake Marah - Marah ,Truk Fuso Hampir Menabrak Pemotor Beat.

1/11/23, 12:38 WIB Last Updated 2023-01-11T05:38:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


.


Batam,Aksara news co id.

 Kondisi jalur Jalan Simpang Kepri menuju Bandara dipenuhi oleh Mobil Truk Bermuatan Tanah.

Batam, 10/01/2023


Pembangunan Infastrukur jalan kota Batam yang kian pesat dalam pembanguan membuat lalu lintas jalur menjadi macet.


Pemandangan yang sedikit takut serta menegangkan hampir terjadi di  setiap Jalur Simpang Kepri Menuju Polda.


Kejadian spontan ulah Sopir Truk Fuso ugal-ugalan nyaris menabrak pemotor Beat Merah Milik Abang Oskar.


Kejadian diperkirakan pada pukul 15 : 30 Wib hari selama sore. Awal mobil Fuso dan sepeda motor Beat searah menunju bundaran Punggur dan Arah Polda, kurang lebih 300 Meter menuju Lampuh merah Simpang KDA Batam kota hampir terjadi kecelakaan.


Mengapa tidak,,,  Mobil Fuso dengan Plat Polisi, BP 8466 BU mengambil Jalur kanan, dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dalam jalur yang sama sang sopir Fuso memotong jalur kiri lagi, saat itu jalur kiri sedang dikendarain sepeda motor beat milik Oskar, beruntung si pemotor cepat mengerem kendaraanya sehingga tidak terjadi tabrakan.


Tak lama sang pengendara sepeda motor bernama Oskar menuju sopir untuk menanyakan peristiwa tersebut, namun dibentak oleh sang sopir dengan alasan " Bla,, Bla,, bla, tak mau ribut sang pengendara motor Oskar mengambil gambar Plat mobil.


Lewat Media Oskar meminta agar pihak Kepolisian segera menertibkan kendaraan yang ugal-ugalan, untuk tidak terjadi korban jiwa.


Kami memohon kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Kepri untuk segera menegur para pengemudi mobil truk proyek  yang ugal-ugalan agar tidak membahayakan orang lain. Diduga untuk mengejar "Rit tapi tidak melihat keselamatan orang lainnya,

Tutur, ''Oskar.


Mohon Pihak Kepolisian Untuk mengambil sikap Tegas!!!!


Kepada mobil Sopir Truk Fuso masih belum dapat di konfirmasih lagi,kita dari media  lagi mencari tau diman PT nya Truk Pembawa Tanah itu  Tersebut.


Reporter: 

Austin /Team.

Komentar

Tampilkan