Lurah Klender Try Budiyanto Berharap Dapat Bersinergi Dengan Munzir Tamam Sebagai Ketua RW 010 Baru

1/21/23, 00:05 WIB Last Updated 2023-01-20T17:05:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Lurah Klender Jakarta Timur Try Budiyanto mengukuhkan Munzir Tamam sebagai Ketua RW 010. Foto Akasaranews.co.id/sunyoto. 

 

AKSARANEWS.CO.ID . JAKARTA- Penataan permukiman kumuh akan dilakukan di wilayah RW 010 khususnya di RT 07 Kelurahan Klender Jakarta Timur. Hal ini sejalan dengan Pergub No.90 tahun 2018.

Hal itu dikemukakan Lurah Klender , Try Budiyanto menjawab pertanyaan wartawan aksaranews.co.id di Balai Warga RW 010 Kelurahan Klender, Jakarta Timur, Jumat (20/1) malam.

Try Budiyanto menambahkan  jabatan lima tahun kepada Ketua RW 010  Munzir Tamam yang baru dipilih warga diharapkan  dapat bersinergi  dalam program kerjanya.

" Semoga dalam kepengurusan RW 010 program kerjanya dapat bersinergi dan yang penting juga menjalani organisasi dengan transfaran," tambahnya.

Munzir Tamam terpilih melalui pemilihan suara dengan unggul telak dari petahana dan pesaingnya. Dari 60 pemilik suara , satu dinyatkan abstain (tidak sah). Munzir yang  sebelumnya Ketua RT 010 /RW 010 meraih suara 37, sedangkan petahana A Roby hanya 17 dan  A Jaelani lebih kecil 5 suara.

" Saya bersyukur dan terima kasih atas supportnya. Kemenangan ini saya anggap menjadi kemenangan 12 Ketua RT dan tokoh masyarakat," tuturnya dengan menambahkan dalam misi dan visinya antara lain akan bekerja lebih humanis  dan harmonis serta transparan.

Sebelum pencoblosan didahului dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban (LPJ)  petahana. Antara lain menerima uang operasi tiap bulan Rp.7,5 juta. Punya cicilan pembelian tenis meja . LPJ dianggap tidak rapi karena hanya laporan keuangan dibacakan  global selama menjabat dianggap seorang pemilih suara sangat tidak elegan.

"Untuk LPJ saya berusaha menerima namun demikian harus dengan catatan yakni harus diaudit secara menyeluruh laporan  kèuangannya," tegas pemilih suara .

Panitia lima  yang dipimpian Ketua Tri Juwono  akhirnya menerima LPJ petahana dengan catatan untuk diaudit .

Suasana pemilihan cukup kondusif dan berjalan tertib. Puluhan petugas keamanan dari Kepolisian dan TNI cukup sibuk mengamankan lokasi acara pemilihan tersebut. (Sera-21)****


Komentar

Tampilkan