Laksanakan Binmas Perairan, Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Berikan Imbauan Kepada Warga

1/19/23, 10:59 WIB Last Updated 2023-01-19T04:00:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews.co.id , Kapuas Hulu - Personil Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu terus melaksanakan kegiatan Binmas Perairan sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat pesisir Sungai Kapuas di wilayah Kecamatan Putussibau Utara maupun Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.



Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Pol Air AKP Surarso menghimbau kepada seluruh warga masyarakat terutama orang tua untuk selalu menjaga anaknya ketika mandi di sungai Kapuas dalam kondisi surut seperti sekarang ini.


"Kita lihat banyak anak-anak dan masyarakat mandi di tepian sungai Kapuas di kondisi surut seperti ini, dimana sangat penting pengawasan orang tua itu sendiri, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan," kata AKP Surarso, pada hari Kamis (19/1/2023).



Selanjutnya, AKP Surarso mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Terutama pada saat kemarau ini banyak warga masyarakat mandi di tepian sungai Kapuas yang sedang surut, jangan sampai lengah harus tetap waspada agar tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan.


"Diharapkan segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila menemukan hal-hal yang tidak diinginkan, supaya segera dilakukan penanganan dengan cepat," kata AKP Surarso.



"Kegiatan ini rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan serta pendekatan kepada masyarakat juga memastikan masyarakat dapat terlayani dengan aman, selamat, tertib dan nyaman," tutur AKP Surarso.



Penulis : Hms Res KH

Red:supli.

Komentar

Tampilkan