Klub Milik SBY LavAni Tinggal Selangkah Lagi Juara Putaran Pertama

1/20/23, 07:22 WIB Last Updated 2023-01-20T00:22:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pebolavoli LavAni melakukan smash yang coba di blok pebolavoli Palembang Bank SumselBabel. FOTO : PP PNVSI. 

AKSARANEWS.CO.ID. PALEMBANG - Tinggal selangkah lagi, juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank juara putaran pertama, usai mengalahkan tuan rumah Palembang Bank SumselBabel dalam pertarungan lima set 3-2 (25-16, 21-25, 25-20, 22-25, 15-12) dalam PLN Mobike Proliga 2023 di GOR PSCC Palembang, Kamis (19/1/2023). 


Hingga pertarungannya yang keenam, selama putaran pertama, Dio Zulfikri dkk. belum terkalahkan dan tinggal menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi pada Sabtu (21/1/20223).


Jika LavAni menang menghadapi Bhayangkara, maka dipastikan tim asuhan Nicolas Ernesto Vives Coffigni, akan meraih gelar juara putaran pertama.


Asisten pelatih, Samsul Jais kepada wartawan mengatakan, pelatih meminta kepada para pemainnya agar jangan membuat kesalahan yang mendasar. 


Hal ini, sambungnya, hasil perjalanan timnya tidak terganjal tim lain untuk lolos final four. "Juara putaran pertama belum apa-apa. Perjalanan kita masih jauh," kata mantan pelatih timnas putra itu.


Sementara itu, pelatih Palembang Bank SumselBabel, Joungtaek Lee mengungkapkan pertarungan timnya dengan LavAni adalah pertarungan yang sangat ketat.


Menurut pelatih asal Korsel itu, selama perjalanan tim asuhannya di Proliga ini, "Inilah adalah pertandingan yang paling menarik," tukasnya.


Hal yang sama diungkapkan kapten tim Bank Sumsel, Gunawan Saputra. Sehingga diapun merasa optimis jika dia rekan-rekannya di Bank Sumsel ke depannya bisa lebih baik lagi.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan