Bank bjb Tandamata Sukses Menutup Seri Pertama Dengan Kemenangan

1/08/23, 20:42 WIB Last Updated 2023-01-08T13:42:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Bank bjb Tandamata taklukan Jakarta BIN. Foto : PP PBVSI.

AKSARANEWS.CO.ID.BANDUNG - Tuan rumah dan juara bertahan putri, Bandung Bank bjb Tandamata sukses menutup seri pertama putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Jalak Harupat Bandung, Minggu (8/1/2023).


Mengalahkan Jakarta BIN tiga set langsung tanpa balas 3-0 (25-16, 25-19, 25-16).


Kemenangan yang sama juga diraih di pertandingan sebelumnya saat mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1.


"Sebagai pelatih  saya  ucapkan alhamdulillah mendapat hasil maksimal di seri pembuka, Inya Allah mengincar hasil positif untuk bekal selanjutnya, start harus ngotot lagi, tidak boleh main-main dalam setiap pertandingan pokoknya, " kata Alim Suseno, pelatih Bandung Bank bjb Tandamata mengungkapkan. 


Terkait pemain asing tambahan, katanya,  masih dalam proses adaptasi. "Pemain asing ini baru datang. Saya takut cedera karena kondisi masih jet leg.  Kondisi belum pulih, makanya tidak kita mainkan dari awal kasihan kalau kita paksakan, " ujarnya. 


"Kalau penampilan masih ada kekurangan, ini harus kita  perbaiki yang pasti kita akan fokus ke persiapan melawan Pertamina sedikit banyak mengetahui karena mereka sempat main," katanya .


Sementara itu, pelatih Jakarta BIN Octavian mengakui mendapat pelajaran berharga selama putaran pertama. 


"Banyak pelajaran dari pertandingan kedua ini, kita juga harus banyak evaluasi sebelum tampil di Purwokerto, " kata pelatih yang akrab disapa Ook itu. 


Dari dua kali bertanding itu lanjutnya, masih ada yang harus dibenahi. 


"Terutama di asing, dua pertandingan belum maksimal mudah-mudahan kedatangan pemain asing yang baru menambah kepercayaan diri, " katanya menambahkan. 


Tetapi ia mengeluhkan jadwal yang sempit karena setelah mengakhiri putaran pertama, tim asuhannya sudah harus bertolak menuju Purwokerto. 


"Jadwal pertandingan Proliga 2023 sangat mepet kita harus segera ke Purwokerto karena Kamis sudah mulai, ini tantangan buat pelatih, " kata Ook. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan