Awal Tahun 2023 Masjid Al Ihsan adakan Pengajian Rutin

1/01/23, 05:30 WIB Last Updated 2022-12-31T22:30:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news - Di awal tahun 2023 masjid Al Ihsan yang bertempat di Jati Bening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi mengadakan pengajian rutin ya di awal tahun 2023 , menurut KH Abd Choir selaku ketua pengurus masjid AlIhsan ini awal tahun yang baik buat kita semua umat Islam yang menyambut awal tahun di 2023 sebagai awal yang sangat jarang terjadi buat masjid Al Ihsan tadi malam kita melepas tahun 2022 dengan sangat aman dan berjalan dengan sangat sederhana pasca covid  19 yang melanda Indonesia dan penjuru dunia.


Pengajian rutin di awal bulan adalah agenda yang memang telah lama di lakukan oleh pengurus masjid yang memang sudah rutin , ini untuk memasarakatkan subuh berjamaah di masjid yang menjadi tempat ibadah umat Islam untuk menyembah sang penciptanya Allah SWT. " Ungkap KH Abd Choir yang memang sudah menjadi tokoh di Jatibening.

 

Pengajian yang juga mempelajari kitab kuning dan doa doa serta pengetahuan tentang Islam yang memang menjadi tuntunan hidup buat umat muslim di seluruh dunia ini agar menjadikan syiar Islam membumi di alam raya ini.


Untuk itu KH Abd Choir berharap para jamaah terus membumikan ajaran Islam  di akhir zaman ini agar agama yang di bawa oleh junjungan kita Nabi Muhamad bisa terus berjalan hingga semua manusia di bumi ini bisa tetap mempelajari Islam yang penuh rohmatan lilalamin. (")

Komentar

Tampilkan