Aksara: PPKM di Buka Warga Victoria Garden , Adakan Gema Tahun Baru

1/15/23, 06:45 WIB Last Updated 2023-01-15T05:51:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews co.id  - Dampak di bukanya PPKM oleh pemerintah pusat sangat di rasakan oleh semua masyarakat ,  yang beberapa waktu dua tahun ke belakang sangat di batasi oleh aturan  yang memang harus kita taati , namun saat Pemerintah membuka PPKM  semua sektor dalam bidang apapun  sangat di rasakan oleh semua orang , begitu juga dengan warga Cluater Victoria Garden sangat antusias dengan apa yang di lakukan oleh Pemerintah .



Dampak semua ini warga yang sangat haus akan hiburan khususnya warga Cluater Victoria Garden Rw 20 Kecamaten Bekasi Selatan ,mengadakan Gebyar tahun 2023 bertempat di club House lingkungan sekitar Cluster Victoria Garden ,acara yang di gawangi oleh Francis ini menonjolkan konsep music dari berbagai aliran music yang di pandu dengan mc dan para pendukung profesional hingga  menjadikan acara ini sangat profesional untuk di tonton , warga yang berjoget di samping panggung saat mendengar lagu lagu koes plus di nyanyikan oleh penerus anak anak koes plus ini.



Bukan hanya itu saja grup band Lawang Pitu yang juga tidak kalah saingq membawakan lagu andalan mereka hingga suasana Gebyar tahun baru 2023  di Cluster Victoria Garden membawa kesan bagi warga yang hadir di acara tersebut.

Menurut Basuki salah satu pencetus acara ini , dengan di bukanya PPKM apa yang di rindukan masyarakat khususnya warga Cluster Victoria Garden sudah terbayar,namun tetap dengan aturan yang memang tetap memakai masker walau tidak ketat sewaktu masa PPKM di berlakukan oleh Pemerintah , " Ungkap Basuki saat di mintai keterangan oleh awak media.


Acara Gebyar menyambut tahun baru 2023 di akhir acara dengan membagikan doorprise utama yaitu berlibur ke Bali pulang pergi dengan menggunakan pesawat dari sponsor utama Lion Air dan studio dan warga, q Acara ini mengundang sederet musisi Indonesia.diantaranya: David Koeswoyo, Trison Roxx, Tony Roxx, Kirey, Damon Koeswoyo dan Rico Murry, Lawang Pitu, RC Formation, OM PMR dengan MC Bella Prambors, Rani Kless dan Ndoweh surockboyo. .



Komentar

Tampilkan