Zikir dan Doa Bersama Batam, Kapolsek Bengkong: Terus Mengingat Allah SWT

12/31/22, 20:00 WIB Last Updated 2022-12-31T13:00:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




       Alarmantes.co.id , Batam ,

Polsek Bengkong Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis hadiri majelis Zikir dan istigasah di Masjid Al-Mukmin Bengkong Palapa, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (30/12/2022).


Berpakaian serba putih, masyarakat terlihat khusyuk bershalawat, zikir dan berdoa. Kegiatan yang sekaligus menyambut tahun baru 2023 ini juga dihadiri Anggota DPR Batam fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Raden Hari Tjahyono.


Sebelum zikir dan doa bersama digelar, masyarakat disambut dengan lantunan selawat, dan pembacaan ayat suci Al-Quran sebagai pembuka kegiatan acara tersebut. Kemudian tausiyah yang dibawakan oleh Habib Usman Alhabsy.


Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis mengucapkan puji syukur karena di penghujung tahun 2022 masyarakat Batam dapat berkumpul dalam acara istigasah ini.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang datang memenuhi undangan dan panitia penyelenggara.


“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikhlas untuk bisa hadir di acara Bengkong Berzikir. Malam ini kita melakukan zikir dan doa bersama karena dengan mengingat Allah SWT, maka Allah akan selalu ingat kepada kita dan dengan berzikir Allah akan memberikan perlindungan kepada kita semua,” ujarnya malam tadi.


Tak lupa ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama menjaga perbedaan yang ada di tengah-tengah warga dan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar Kota Batam tetap aman serta kondusif ke depannya.


“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak/Ibu yang hadir, semoga langkah kita datang ke tempat ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SW. Mari kita jaga setiap perbedaan yang ada di tengah-tengah kita semua, karena perbedaan itu adalah sunnatullah atau ketetapan Allah SWT ujarnya menandai.

( H / Austin)

Komentar

Tampilkan