Refleksi Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim , Harus Lebih Baik

12/31/22, 21:33 WIB Last Updated 2022-12-31T14:33:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Saat di temui di kediamannya sekaligus Kantor DPC Bekasi Utara,Lukman Hakim selaku ketua Partai Amanat Nasional Bekasi Utara ,menjelaskan terkait evaluasi PAN yang ia pimpin saat ini , jauh lebih baik di banding sebelumnya.


Ia berharap di tahun 2023 Partai Amanat Nasional ( PAN ) akan semakin bertambah baik dan maju apalagi di tahun 2024 kita akan mengadakan pesta demokrasi yang bisa PAN menentukan arah untuk bangsa dan negara tercinta ini , " Untuk itu menurut ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman  Hakim , "kita harus bekerja keras supaya PAN Bekasi Utara bisa mendapat kursi di DPRD Kota Bekasi minimal satu kursi untuk menjadikan PAN Bekasi Utara bisa lebih suvaive dan bisa berjaya di 2024.


Sedangkan upaya yang di lakukan untuk bisa terwujud satu kursi ia selalu turun ke bawah melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang program yang ia lakukan selaku ketua DPC PAN Bekasi Utara , agar masyarakat lebih paham arah politik PAN ke depan.


Sedang untuk tingkat Nasional ia bersyukur PAN bisa lolos di pemilu 2024 ,ini bisa menentukan PAN di DPR RI dan bisa menentukan arah politik PAN di kancah nasional.


Namun Lukman Hakim berharap agar para kader  PAN di tingkat paling bawah terus bekerja keras agar semua bisa terwujud apa yang di perintahkan oleh ketua umum PAN agar bisa lebih baik di pemilu akan datang. (*)

Komentar

Tampilkan