Personel Brimob Polda Aceh Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

12/30/22, 12:41 WIB Last Updated 2022-12-30T05:41:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id.,Subulussalam | Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bersama personel koramil 03 gunung meriah kodim 0109/aceh singkil dan Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Di Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (30/12/2022)


Berbagai kegiatan sosial seperti gotong royong dilakukan secara bersama–sama dengan warga desa tanah bara Seperti kegiatan membersihkan selokan, membersihkan rumput yang menutupi bahu jalan, dan kegiatan menambal jalan yang berlubang.


Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan kegiatan bersama dengan Polsek Gunung Meriah Polres Singkil disambut baik oleh warga masyarakat desa tanah bara sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal.


Selian itu kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu wujud Bhakti brimob untuk masyarakat. Serta kedekatan Brimob dengan masyarakat.


"Serta kegiatan gotong royong ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat desa tanah bara dengan personel brimob, personel Koramil 03 Gunung Meriah dan polsek gunung meriah. Serta dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri, dengan hadirnya anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat.”


Kegiatan gotong royong ini akan rutin dilakukan setiap minggunya. Dan juga kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri dan juga masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Tutup AKP Jaya, S.H


Red Laporan:syahbudin Padang/supli.

Komentar

Tampilkan