Ketua Koni Nagan Raya Mengalungkan Medali Emas Kepada Atlet Silat IPSI Diajang PORA XIV Pidie

12/22/22, 18:04 WIB Last Updated 2022-12-22T11:04:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id ,Nagan Raya | Ketua KONI Nagan Raya Samsuar, SE langsung mengalungkan medali emas kedua kepada Joehari Husen Atlet Silat (IPSI) Nagan Raya, diajang kejuaran Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV di Kabupaten Pidie, Sabtu (22/12/2022).


Pengalungan tersebut dilakukan pada upacara penghormatan pemenang (UPP) kepada  pemenang sejumlah nomor cabang Silat Putra.


"Luar bisa Joehari Husen  dan Aulia Firly yang mampu Menyumbang emas kedua dan ke tiga untuk Kabupaten Nagan Raya di Cabang Olahraga Silat pada Kelasnya" Ujar Ketua KONI Nagan Raya yang akrab di sapa Wan Malaya itu. 


"Ini berkat semangat dan dukungan Pemerintah Nagan Raya, KONI, Official dan Pelatih serta pengurus IPSI."imbuhnya.


Tambahnya, kami KONI Nagan Raya beserta pemerintah juga akan memberi dukungan kepada Joehari Husen dan Aulia Firly apabila nantinya akan mengikuti ajang seleksi Pra PON ditahun 2023.


"Kita akan siap mendukung  putra - putri Nagan Raya yang ingin berprestasi diajang Olahraga apalagi PRA PON dan Bisa Lolos Ke PON nantinya yang dihelat di Aceh-Sumut pada 2024 mendatang."jelasnya.


Ketua Umum KONI juga mengatakan, Silat adalah Cabor terahir yang bertanding pada Cara Pora XIV Pidie, dan Alhamdulillah Joehari dan Aulia mampu menutup dengan dua buah Medali Emas dari nya Untuk Nagan Raya setelah mengalahkan lawan nya yang berasal sari Gayo Lues dan Kab. Bireun yang di adakan di GOR Alun-alun Kota sigli tersebut. 


Ucapan Terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua IPSI, Pelatih, Official dan Atlet Silat lainnya yang telah berusaha Optimal dalam mengikuti Pora XIV yg mampu menyumbangkan dua Medali Emas dan dua Medali Perunggu untuk kontingen Nagan Raya  sebut Ketum KONI Nagan Raya tersebut, meski kita berada pada posisi terendah pada Clasemen Namun Pora Kali ini mampu Meningkatkan Medali dari Pora XIII Aceh Besar beberapa tahun lalu, imbuhnya. 


Ketua IPSI Zulkarnain juga Salah satu anggota DPRK Nagan Raya yang didampingi Pelatih Silat  memberikan apresiasi luar bisa kepada Ketua KONI Naga Raya (Samsuar,SE) yang hadir untuk mengalungkan medali emas kedua kepada Joehari  di Silat setelah beberapa hari lalu ibu PJ. bupati Nagan Raya mengalungkan medali emas Perdana kepada Yolanda safitri di cabor Tinju Amatir Putri kelas 57 Kg.


"Luar bisa Ketua KONI Nagan Raya yang sudah datang dan mengalungkan medali ke atlet kita. Sungguh besar perhatian beliau kepada atlit atlit di Nagan Raya."ujarnya.

Red:supli.

Komentar

Tampilkan