Kapolres Landak Melakukan Pengecekan Senjata Api personil

12/01/22, 13:55 WIB Last Updated 2022-12-01T06:55:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id ,Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H  di dampingi Kasi Propam Iptu Murdianto serta Pju Polres Landak melakukan pengecekan kondisi senjata api kepada personil yang memegang senjata api di halaman Polres Landak, Kamis (01/12/2022).


Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H menyampaikan, pemeriksaan ini rutin dilaksanakan guna menyecek kondisi senjata api yang di pegang oleh personil masih baik atau tidak dan kelengkapan administrasi pemegang senjata api tersebut.


“Pemeriksaan senpi ini dilakukan untuk menyecek kondisi senjata api dalam kondisi baik atau tidak dan administrasi Personil pemegang senpi masih berlaku atau sudah kadaluarsa,” ucap Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H.



Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H  juga menambahkan, selain pemeriksaan kondisi senjata api pemeriksaan ini dilakukan demi mencegah terjadinya penyalahgunaan senjata api oleh personil Polres Landak.


“Diharapkan kepada pemegang senpi untuk betul-betul memahami secara tehnis penggunaan senpi sehingga tidak terjadi penyalahgunaan senpi,” tambah Kapolres Landak.


Selama proses pemeriksaan berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Red:supli.

Komentar

Tampilkan