Kapolres Gayo Lues Bersama Jajaran Tokoh Masyarakat Blangkejeren Jum'at Curhat "Cerak-cerak Urum Serinen" Di Kafe Aroma Leuser

12/23/22, 18:13 WIB Last Updated 2022-12-23T11:13:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Alarmantes.co.id.,Gayo Lues - Kapolres Gayo Lues Efrianza,SIK bersama jajaran kembali melakukan curhat "Cerak-cerak Urum Serinen" bersama dengan tokoh masyarakat ,Pengulu yang ada di kecamatan Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues,Jumat (23/12/2022).


Jum'at Curhat kali ini kali Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza,S.I.K didampingi oleh Inspektur Kabupaten Gayo Lues, Muhammad Fikar,S.I.P ,M.IP.


Dijelaskan Kapolres Bahwa kegiatan Jum'at Curhat "Cerak-cerak Urum Serinen ini sudah berjalan selama ini"dimana kegiatan ini merupakan acara "


Adapun permasalahan yang disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat diantara nya terkait masalah hewan ternak yang berkeliaran,masalah rentenir yang menjamur diwilayah Blangkejeren,begitu terkait permasalahan Narkotika.



Menanggapi hal tersebut tersebut Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza S.I.K mengatakan bahwa setiap permasalahan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat tersebut akan disampaikan langsung kepada pemerintah daerah,dan jika menyangkut tentang tindak pidana maka pihaknya akan segera menindaklanjuti nya.ungkap Efrianza S.I.K.(pr)


Red:supli

Komentar

Tampilkan