Kades sandai kanan tidak terima. di tuduh aniaya warga nya.

12/09/22, 12:45 WIB Last Updated 2022-12-09T05:45:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Malestares.co.id ,Ketapang Kalbar.jumat tanggal 9 Desember 2022 awak media melakukan konfirmasi kepada pak kades sandai kanan terkait pemberitaan di salah satu media online yang di unggah oleh saudara m.sandi dengan judul berita kades sandai kanan aniaya warga nya.prihal kasus keluarga korban lapor.



Dari hasil konfirmasi awak media

Kades sandai kanan membantah semua tuduhan apa yang ada di unggah oleh saudara m.sandi di media online tersebut.


lebih lanjut pak kades Sandai Kanan menerang kan bahwa saudara m.sandai itu adalah bukan warga desa Sandai kanan.

Dan tidak ada melakukan pengancaman kepada saudara m.sandai apa lagi yang di tuduh kan telah mencekik leher warga sandai.itu semua.adalah rekayasa dari saudara m.sandi.


Sedangkan di lokasi itu sangat banyak orang yang menyaksikan salah satu nya saudara ibul.dan juga bayak warga yg lain menyaksikan bahwa tidak ada yang di sebut kan m.sandi baku hantam.terang nya pak kades Wedi Setiawan.



Dari keterangan pak kades tersebut.

awak media juga melakukan konfirmasi kepada saudara ibul melalui telepon via WhatsApp dan awak media minta ijin merekam pembicaraan sewaktu melakukan konfirmasi guna keberimbangan pemberitaan tepat nya tanggal 9 Desember 2022 sekitar jam 10.12 wib.


Saudara ibul menjelaskan kepada awak media.semua apa yang di unggah oleh saudara m.sandi di media online beberapa waktu lalu itu adalah tidak benar.terkait apa yang di tuduh kan seperti.pak kades sandai kanan aniaya warga nya.dan di tuduh mencekik leher warga sandai itu tidak benar ujar saudara ibul.


lajut ibul menjelaskan bahwa sewaktu kejadian saudara ibul mengaku ada di tempat (tpk.).namun tidak ada mendengar baik pun melihat apa yang di sampaikan oleh saudara m.sandi di media online tersebut.


Bahkan bukan haya saya yang ada di TKP saat itu bayak orang lain juga yang menyaksikan perihal tersebut.sayang nya saya tidak hapal nama"orang yang ada di TKP yang saya tau ada pak sumadi dan pak ewak.ujar ibul.


Namun semua apa yang di sampaikan oleh saudara m.sandi di media online tersebut alah Hoax.tutup ibul.


Red:Supli.

Komentar

Tampilkan