Brimob Hadir Untuk Masyarakat, Jaga Kondusifitas Malam Natal Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Laksanakan Patroli Ke Gereja*

12/25/22, 00:17 WIB Last Updated 2022-12-24T17:17:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Malestares.co.id ,Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor SAT Brimob Polda Aceh bersama personel koremil 03 gunung meriah kodim 0109/aceh singkil dan Polsek Gunung Meriah laksanakan patroli ke gereja yang ada di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu, (24/12/2022) 


Kegiatan patroli ini guna memastikan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten aceh singkil khusunya kecamatan gunung meriah dalam keadaan kondusif Di malam Misa Natal 2022.


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K., M.Si. melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP  Jaya Putra, S.H. mengatakan Patroli dilaksanakan bertujuan untuk mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di malam perayaan Misa Natal 2022.


Dan cara bertindak dilapangan agar mengedepankan sikap sopan, humanis, dan profesional serta tanggap agar tidak terjadi kesalahan dalam menghadapi situasi khususnya pada malam hari.


Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putr, S.H juga mengatakan Patroli dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih bagi saudara kita yang akan beribadah pada saat Malam Misa Natal, sehingga masyarakat dapat beribadah dalam keadaan tenang dan Khusuk.


Sementara itu gereja yang di sambangi diantaranya gereja GKPPD Sangaberu, Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia), Gereja Katolik Suka Makmur, Gereja GKPPD Suka Makmur. 

Red Laporan:syahbudin Padang

Red:supli.

Komentar

Tampilkan