Tim SIWO PWI DKI Tantang SIWO PWI RIAU di Semifinal Sepakbola Porwanas Malang

11/24/22, 07:09 WIB Last Updated 2022-11-24T00:09:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Tim sepakbola SIWO PWI DKI Jakarta. FOTO : SIWO PWI DKI Jakarta.


ÀKSARANEWS.CO.I.D.  MALANG - Tim sepakbola SIWO PWI DKI Jakarta memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah tampil sebagai juara di grup C ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 Cabang Olahraga Sepakbola.

Tim DKI memastikan lolos setelah meraih hasil maksimal di dua laga yang di mainkan.Di laga perdana Grup C yang berlangsung Senin (21/11/2022) Tim SIWO PWI DKI Jakarta memetik kemenangan 3-1 atas Kalimantan Tengah di Lapangan Brawijaya Universitas Brawijaya Malang.

Sedangkan di pertandingan akhir Grup C, Tim PWI DKI Jakarta menang melawan Babel dengan skor telak 3-0.Dua kemenangam ini membuat Tim DKI memastikan sebagai juara grup dengan nilai 6.

Sistem pertandingan yang digunakan menggunakan peraturan internasional dan setiap juara masing-masing grup lolos ke semifinal plus runner-up terbaik.

Dengan demikian, kesebalasan SIWO PWI DKI Jakarta di babak semifinal nanti akan meladeni juara Grup B, yakni SIWO PWI Riau, Sedangkan juara Grup A, yakni kesebelasan SIWO PWI Jawa Timur akan ditantang Tim SIWO PWI Maluku Utara yang lolos sebagai runnere-up terbaik.

Seluruh pertandingan babak semifinal Cabang olahraga Sepakbola Porwanas 2022 akan dilangsungkan di Lapangan Universitas Negeri Malang hari Kamis (24/11).

Menghadapi pertandingan di semifinal, Pelatih Faisal Crep mengatakan materi pemain PWI Riau yang datang di Kota Malang ini lebih baik dari yang sebelumnya.

"Riau kali ini datang dengan materi yang lebih baik dari yang sebelumnya, kita sudah tau kelebihan dan kekurangan tim Riau," ungkap Crep yang juga jurnalis TV One ini.

Meski demikian Faisal mengaku optimis terhadap timnya dan bisa lolos ke babak final."DKI meski dengan materi pas pasan bakal menyulitkan Riau dan mengalahkannya," pungkasnya.(Sera-21)****

Kesit Handoyo dan Wuryanto dari SIWO DKI Jakarta siap tempur. FOTO : SIWO PWI PUSAT/Sunyoto.


Komentar

Tampilkan