Syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda: Perkuat Sinegritas Dengan Seluruh Elemen Bangsa*

11/14/22, 18:57 WIB Last Updated 2022-11-14T11:57:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id ,Pontianak Kalbar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., menghadiri syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, di Mako Satbrimob Polda Kalbar, Senin (14/11).


Adapun tema yang diangkat dalam HUT ke-77 Korps Brimob Polri kali ini adalah “Setia, Berani, Ikhlas Berbakti untuk Negeri”.


Kapolda Kalbar memberikan penekanan kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.


"Selalu jaga dan tingkatkan kebanggan sebagai anggota Korps Brimob Polri dengan senantiasa memberikan prestasi dan menjaga kehormatan pribadi, kesatun dan Institusi Polri," ungkapnya.


Mantapkan soliditas internal dengan selalu menanamkan kebanggan terhadap kesatuan dan perkuat sinegritas dengan TNI, tokoh masyrakat, tokoh agama dan seluruh elemen bangsa dengan mengembangkan kerjasama serta kolaborasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Ia menegaskan, agar terus meningkatkan kemampuan, keterampilan, wawasan dan mindset personel serta kembangkan modernisasi sarana dan prasarana pendukung agar profesionalisme Korps Brimob Polri senantiasa terjaga.


"Mempertahankan ketegasan dalam setiap upaya penegakkan hukum, sehingga tidak menimbulkan keraguan di mata masyarakat," tegas Kapolda Kalbar.

 

Menurutnya, seluruh personel harus menerapkan pola hidup sederhana, sehingga dapat menjadi tauladan baik dalam kedinasan maupun kehidupan sosial di masyarakat.


Usai memberikan sambutan, Kapolda Kalbar melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan kepada personel NRP tertua yaitu AKP Suwarno.


Penulis : Bripda Juni


Red:supli.

Komentar

Tampilkan