Sukses Amankan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Kapolres Ketapang Diganjar Penghargaan dari DPRD Ketapang*

11/29/22, 15:49 WIB Last Updated 2022-11-29T08:49:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Alarmantes.co.id KETAPANG, KALBAR, - Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana menerima Plakat Penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Plakat penghargaan diserahkan langsung Ketua DPRD Ketapang M. Febriandi kepada Kapolres Ketapang di sela sela kegiatan rapat paripurna DPRD Ketapang Tahun 2022 di Gedung DPRD Ketapang, Senin (28/11/2022).


Dalam kesempatannya, Ketua DPRD Ketapang M Febriandi menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada Kapolres Ketapang beserta jajaran yang telah bekerja maksimal dalam mengamankan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran ke 30 Tingkat provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Kota Ketapang beberapa waktu yang lalu.


“ Sudah sepatutnya apresiasi ini kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana berserta jajaran yang telah bekerja keras dalam mengamankan seluruh rangkaian penyelenggaraan MTQ Ke 30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kota Ketapang dimana dari awal kedatangan para rombongan kafilah, di penginapan kafilah, saat pembukaan, di venue lomba sampai di acara penutupan, seluruh nya mendapat pengamanan secara optimal dari Pihak Kepolisian bersama TNI sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar ” Ucap M. Febriandi.


Senada dengan Ketua DPRD, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan yang hadir dalam penyerahan penghargaan juga menyampaikan hal yang serupa. Dirinya menyampaikan salut dan bangga kepada Polres Ketapang bersama Kodim 1203 Ketapang yang bersinergi sehingga berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh panitia serta tamu undangan MTQ yang datang ke Kota Ketapang.


“ Saya mewakili Bapak Bupati Ketapang beserta jajaran Pemda Ketapang menyampaikan hormat dan terima kasih kepada Bapak Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana serta Bapak Dandim 1203 Ketapang Letkol Alim Mustofa atas keberhasilan mengamankan even besar ini. Tidak mudah dalam mengatur keamanan seluruh rangkaian kegiatan MTQ karena tamu undangan dan kafilah yang hadir hampir 1300 orang, namun berkat kerja keras rekan rekan dari Polres dan Kodim, Alhamdulillah, tidak ada komplain dari tamu undangan dan semuanya merasakan seluruh rangakaian kegiatan MTQ berjalan aman tertib dan lancar ”  Jelas H. Farhan.


Kapolres Ketapang dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari Pemda Ketapang dan DPRD Kabupaten Ketapang. Kapolres menjelaskan walaupun Polres Ketapang sebagai Koordinator di bidang keamanan, yang pasti keberhasilan pengamanan MTQ tidak terlepas dari sinergi dari semua pihak, baik dari Polres Ketapang, Kodim 1203 Ketapang, Pemda Ketapang, BPBD, Panitia penyelenggara dan ormas yang terlibat. 


“ Saya mewakili segenap jajaran Polres Ketapang menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari Pemda Ketapang dan DPRD Ketapang terhadap kinerja yang telah kami laksanakan. Tentunya kesuksesan pengamanan MTQ Ke 30 Tingkat Provinsi Kalimnatan Barat ini tidak terlepas dari peran semua pihak, ada Kodim Ketapang, Pemda, Sat Pol PP dan ormas yang bersama sama Polres Ketapang melakukan sinergi dengan sangat baik dalam memberikan pelayanan dibidang keamanan di seluruh rangkaian kegiatan MTQ ini ” tutup Kapolres


Selain penghargaan atas suksesnya pengamanan MTQ, Kapolres Ketapang juga menerima beberapa penghargaan dari Pemda dan DPRD Ketapang seperti Penghargaan atas Penanganan Bencana Alam Banjir di Wilayah Ketapang, Penghargaan Penanganan Kasus Asusila terhadap Korban Anak, serta Penghargaan Percepatan Perbaikan ruas jalan Yang Rusak Di Kabupaten Ketapang.

Red:supli.

Komentar

Tampilkan