SATUAN LALU LINTAS POLRES SINTANG BERBAGI KEPADA KORBAN BANJIR.

11/20/22, 15:38 WIB Last Updated 2022-11-20T08:38:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id ,Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sintang menggelar aksi sosial berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir, Jum’at (18/11). 


Sejumlah personil Satuan Lalu Lintas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Bunga Tri Yulitasari dengan berbekal puluhan paket sembako mengunjungi masyarakat yang ada di kawasan Kelurahan Alay Kecamatan Sintang. 


Menurut Iptu Bunga, berbagi sebagai aksi sosial yang dilaksanakan pihaknya ini tak lepas dari rasa keprihatinan terhadap warga di bantaran sungai yang beberapa bulan terakhir kerap dilanda musibah banjir lantaran tingginya curah hujan dikarenakan cuaca ekstrim. 


“Melihat keadaan dilapangan, khususnya warga dibantaran sungai karena bisa kita lihat beberapa bulan terakhir berulang kali dilanda banjir jadi ini cukup memprihatinkan sehingga setidaknya dengan aksi sosial ini kami dapat membantu mengurangi sedikit beban warga” Tutur Bunga. 


Berkutat dalam problema banjir yang beberapa bulan terakhir kerap melanda Kabupaten Sintang, Iptu Bunga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya lanjut khususnya pada titik-titik banjir di Kawasan area Sintang guna menghindari terjadinya laka lantas. 


“Untuk saat ini dari hasil pantauan situasi banjir dilapangan terbilang masih terkendali, adapun seperti yang sudah-sudah jika kembali air naik sampai jalan raya maka pengaturan lalu lintas akan kita fokuskan ke area yang sudah terendam untuk antisipasi laka lantas” Jelasnya.

Red:supli.

Komentar

Tampilkan