Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel Berikan Penyuluhan Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris ke Masyarakat Painan Selatan

11/02/22, 19:49 WIB Last Updated 2022-11-02T12:50:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



aksaranews.co.id ,Painan - Satgas TMMD ke 115  Kodim 0311/Pessel menyelenyenggarakan kegiatan Non Fisik yaitu kegiatan penyuluhan Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris


Untuk mengantisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris Tim Satgas TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris yang dilaksanakan di Aula Rusunawa Painan Selatan  Kec. IV Jurai Kota Painan(02/11/2022).


Sosialisasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) disampaikan oleh Letda Inf Basrel Pastian selaku Dan SSK Satgas, acara sosialisasi/penyuluhan ini diikuti sebanyak 30 orang yang terdiri dari Masyarakat kenagarian  Painan Selatan.


Letda  Inf Basrel Pastian selaku pemberi materi juga menjelaskan perjalanan panjang sejarah gerakan PKI untuk mewujudkan masyarakat komunis di Indonesia tidak pernah berhenti. Dalam mencapai tujuan tersebut komunis menggunakan berbagai cara,  gerakan komunis gaya baru telah banyak menyusup keberbagai elemen masyarakat, dan perlu diingat bahwa komunis di Indonesia merupakan bahaya laten yang tidak pernah mati, akan tetapi hanya berubah bentuk/wujud serta akan terus berkembang dengan gaya baru.


Saat ini, gerakan komunis gaya baru telah banyak menyusup keberbagai elemen masyarakat dan perlu diingat bahwa komunis di Indonesia merupakan bahaya laten yang tidak pernah mati, akan tetapi hanya berubah bentuk serta akan terus berkembang dengan gaya barunya.tutupnya.(Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Tampilkan