Sambut HUT Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Kalbar Adakan Bhakti Kesehatan Donor Darah* Direktorat Polairud Polda Kalbar Sumbang 48 Kantong Darah Sambut HUT Polairud ke-72* PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polairud ke-72, Direktorat Polairud Polda Kalbar melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Graha Arnavat Darpha Mahe, Kamis (24/11). Jumlah peserta yang mengikuti donor darah sebanyak 95 orang, tapi hanya 48 orang yang bisa mendonorkan darahnya dan sisanya tidak memenuhi syarat. Kegiatan bhakti kesehatan ini juga melibatkan Bea Cukai Pontianak, Basarnas Pontianak, PSDKP Pontianak, KPLP Pontianak, KSOP Pontianak dan TNI AL. Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya mengatakan, bahwa pihaknya bekerjasama dengan PMI Pontianak dalam melaksanakan donor darah ini. "Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Dit Polairud Polda Kalbar dalam menyambut HUT Polairud ke-72 dan peduli kemanusiaan," jelasnya. Donor darah ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum karena dengan melakukan donor darah sepeti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan. "Bahwa donor darah secara rutin dan teratur sesuai anjuran membuat tubuh kita juga jadi lebih sehat," ungkap Dirpolairud. Ia berharap semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan. Red:supli.

11/25/22, 09:40 WIB Last Updated 2022-11-25T02:41:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polairud ke-72, Direktorat Polairud Polda Kalbar melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Graha Arnavat Darpha Mahe, Kamis (24/11).


Jumlah peserta yang mengikuti donor darah seba


nyak 95 orang, tapi hanya 48 orang yang bisa mendonorkan darahnya dan sisanya tidak memenuhi syarat.


Kegiatan bhakti kesehatan ini juga melibatkan Bea Cukai Pontianak, Basarnas Pontianak, PSDKP Pontianak, KPLP Pontianak, KSOP Pontianak dan TNI AL.


Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya mengatakan, bahwa pihaknya bekerjasama dengan PMI Pontianak dalam melaksanakan donor darah ini.


"Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Dit Polairud Polda Kalbar dalam menyambut HUT Polairud ke-72 dan peduli kemanusiaan," jelasnya.


Donor darah ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum karena dengan melakukan donor darah sepeti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.


"Bahwa donor darah secara rutin dan teratur sesuai anjuran membuat tubuh kita juga jadi lebih sehat," ungkap Dirpolairud.


Ia berharap semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.


Red:supli.

Komentar

Tampilkan