Polsek Batu Aji Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM*

11/02/22, 20:14 WIB Last Updated 2022-11-02T13:14:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


      Batam ,Aksara news co id.

Polresta Barelang – Polsek Batu Aji mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan dan sembako yang ditujukan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. Rabu(02/11/2022) 


Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah dan kenaikan BBM.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Aji didampingi, Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly, Kanit Intelkam AKP Rosyid, Kanit Samapta Ipda Zainal,S.H.,M.H., Kanit Binmas Ipda Z. Tarmizi Rambe, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Aipda Yusri Zebua. 


Adapun yang menerima bantuan sembako adalah Masyarakat kurang mampu, Pekerja harian lepas, Buruh, Lansia, Petani, dan Pedagang Kaki lima dan Warga.


Sembako yang dibagikan berjumlah 30 paket sembako berisi 1 Karung Beras berat 5Kg, Minyak goreng kemasan & Mie Instan, dll. 


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy,S.E.,S.I.K., mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM. 


”Sesuai dengan instruksi dari Kapolresta Barelang dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita menyalurkan bantuan sembako ke beberapa masyarakat terdampak kenaikan harga BBM yang ada di kecamatan Batu Aji,” ujar Beliau. 


Beliau berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi dan kenaikan BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang. 

( HMS / Austin media )

Komentar

Tampilkan