Polres Ketapang Berikan Santunan Kepada Keluarga Balita Meninggal Akibat Musibah Tersambar Petir*

11/21/22, 08:54 WIB Last Updated 2022-11-21T01:55:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id ,Mengetahui adanya musibah seorang balita meninggal akibat tersambar petir di Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kaur Bin Ops Satuan Polair Polres Ketapang IPTU Drajad turun langsung untuk takziah kerumah duka, memberikan santunan serta memberikan dukungan moral kepada keluarga korban, Sabtu 19 November 2022, Pukul 13.00 Wib.



Rumah duka keluarga korban yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, didatangi IPTU Drajad bersama anggotanya. Dalam kesempatannya KBO Satpolair menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa yang menimpa keluarga korban.


“ kami disini hadir menyampaikan salam dari Bapak Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana serta dari Bapak Kasat Polair AKP Elman Pasaribu, dimana kami Jajaran Polres Ketapang menyampaikan turut berbelasungkawa dan berempati kepada bapak dan ibu atas musibah yang menimpa keluarga almarhumah, semoga Allah memberikan ketabahan dan memberikan hikmah atas musibah ini, amin ” Ucap IPTU Drajad.


Selain bertakziah, IPTU Drajad bersama anggota Satpolair juga menyempatkan berdoa untuk almarhumah. IPTU Drajat juga menyempatkan diri menyerahkan tali asih serta bantuan sembako untuk keluarga almarhum.


“ Apa yang kami berikan ini, adalah semata mata bentuk empati Polri serta kepedulian sesama, kami juga mendoakan semoga keluarga almarhum tetap tabah serta menguatkan diri dengan terus mendekatkan diri kepada Sang Khalik Allah SWT, amin ” Jelas IPTU Drajad

Red:Supli.

Komentar

Tampilkan