Polres Bengkayang Salurkan Bansos Untuk Balita Penderita Wasting di Monterado dan Capkala

11/19/22, 10:24 WIB Last Updated 2022-11-19T03:24:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Alarmantes.co.os ,BENGKAYANG – Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menyalurkan Bantuan Sosial kepada Balita penderita Wasting. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Monterado dan Kecamatan Capkala Kabupaten Bengkayang, Jumat (18/11/22).


Sebanyak 109 paket sembako dan makanan untuk Kecamatan Monterado dan 26 paket sembako dan makanan diberikan Polres Bengkayang yang akan disalurkan kepada masing-masing Balita penderita Wasting.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakapolres Bengkayang Kompol Michael Terry Hendrata, SH, SIK, MH dan PJU Polres Bengkayang serta Kapolsek Monterado dan Capkala bersama ketua Adat dan Forkopimcam Monterado dan Capkala.


Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH mengatakan mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial (bansos) kepada Balita penderita Wasting adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bengkayang kepada masyarakat di Monterado dan Capkala.


“Dengan bantuan ini, kami dari Polres Bengkayang berharap dapat membantu Balita yang sedang kesusahan dan dengan bantuan ini semoga Balita penderita Wasting dapat sembuh dan kembali seperti anak-anak yang lainnya”, kata Kapolres.


Bantuan ini, Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa merupakan bantuan dari Polres Bengkayang dan pihak swasta dari PT. Jo Perdana.


“Dalam menurunkan Wasting, pemerintah tak mungkin berkerja sendirian. Itulah pentingnya kerjasama antara Polri, Pemerintah Daerah dan Pihak Swasta serta unsur masyarakat lainnya dalam upaya penurunan Wasting di Bengkayang”, kata Kapolres Bengkayang.


Kapolres berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai tali asih Polri dengan masyarakat.


“Kami harap, bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat, serta mempererat tali asih antara Polri dengan masyarakat,”, harapnya.


Selain diberikan bansos, Balita penderita Wasting ini juga dilakukan pengecekan kesehatan oleh petugas medis dari Puskesmas Monterado dan Puskesmas Capkala.

Red.Supli.

Komentar

Tampilkan