Nuan Bekesah, Kapolres Melawi Sambang Harkamtibmas Bertemu Langsung Pengurus ISSI Kabupaten Melawi dan Masyarakat*

11/17/22, 08:13 WIB Last Updated 2022-11-17T01:13:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id ,Polres Melawi, Polda Kalbar- Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.k., didampingi Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana,S.IP.,S.H.,M.A.P, bertemu langsung Penggurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Kabupaten Melawi dan warga masyarakat di Coffee Shop Zifara Jalan Kramat Raya Desa Pall Nanga Pinoh.


Pertemuan kali ini dalam program unggulan Nuan Bekesah Polres Melawi dihadiri Penggurus ISSI  Aab Abdurahman, H.Heri, beserta pengurus ISSI lainnya.


Kapolres Melawi mengatakan dengan bertemu langsung warga masyarakat diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga keluhan masyarakat berkenaan dengan gangguan kamtibmas dapat langsung disampaikan.


"Nuan Bekesah adalah wadah untuk masyarakat untuk dapat menyampaikan informasi berkenaan dengan kamtibmas," ujar AKBP Sigit.


Pertemuan berlangsung hangat  penuh keakraban dan  saling bertukar informasi bersama pengurus ISSI Kabupaten Melawi.


Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan tentang gangguan kamtibmas baik langsung mau pun melalui medis sosial yang ada di Polres Melawi.


"Diharapkan dengan hadirnya program unggulan Nuan Bekesah, Masyarakat dapat memanfaatkan secara luas untuk percepatan pelayanan Polri atas pengaduan yang disampaikan,"terang AKBP Sigit.


Aab Abdurahman selaku pengurus Ikatan Sport sepeda Indonesia Kabupaten Melawi memberikan apresiasi baik atas program unggulan Nuan Bekesah Polres Melawi, Ia mengatakan ini merupakan wadah masyarakat untuk mengadukan langsung gangguan kamtibmas baik langsung kepada kapolres Melawi mau pun media sosial yang ada di Polres Melawi.


"Atas nama masyarakat, Saya mengucapkan terima kasih atas program unggulan Polres Melawi, kami siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas diKabupaten Melawi," ujar Aab.


Aab menambahkan- Terima kasih kepada Kapolres Melawi yang selalu mendukung kegiatan yang dilakukan ISSI dalam mempromosikan olah raga bersepeda untuk mengisi kegiatan positif ditengah masyarkat.


Lebih jauh-Aab mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi  yang telah bertindak cepat dan peduli atas pengaduan masyarakat tentang kerusakan jalan di Nanga Pinoh, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Nanga Pinoh yang selalu aktif menyambangi warga dalam menjaga kamtibmas dikecamatan Nanga Pinoh.


Dipenghujung pertemuan- Penggurus ISSI Kabupaten Melawi memberikan cendera mata baju komunitas ISSI kepada kapolres Melawi.


"Kami menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat  Kabupaten Melawi untuk bersama sama menjaga kamtibmas demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," pungkas AKBP Sigit.


Penulis : Samsi

(Hms Res Mlw)

Red:supli.

Komentar

Tampilkan