Melalui Curhat Jemari Asik, Kapolres Ketapang Serap Curhatan Warga Paguyuban Jawa Kabupaten Ketapang*

11/17/22, 14:09 WIB Last Updated 2022-11-17T07:09:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id ,Guna meningkatkan silaturahmi antara Polri bersama warga masyarakat, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana mengadakan program Curhat Jelajah Masyarakat Setiap hari Asik atau yang sering disingkat Jemari Asik. Program Curhat Jemari Asik yang dilaksanakan Kapolres Ketapang beserta jajarannya tersebut menyasar seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Ketapang.


Pada edisi hari Rabu 16 November 2022, sekira Pukul 15.30 Wib, Kapolres Ketapang bersama sejumlah pejabat Polres seperti Kasat Reskrim AKP Muhammad Yasin, Kasat Binmas AKP H. Sulardi serta Kasi Humas IPTU Laury Tessalonica lawdia mengunjungi Rumah Adat Joglo Kabupaten Ketapang yang terletak di Jalan Lingkar Kota Ketapang Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.


Rombongan Kapolres langsung disambut hangat oleh Pengurus Paguyuban Jawa Kabupaten Ketapang di aula pertemuan Rumah Joglo. Dalam Kesempatannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan pengurus paguyuban jawa yang selama ini bersama sama dengan Polres Ketapang terus mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ketapang.


“ Alhamdulillah kehadiran kami disini dalam acara curhat jemari asik diterima dengan sangat hangat oleh saudara saudara kami dari paguyuban jawa, hadirnya kami pada sore hari ini juga sebagai wujud keterbukaan Polri dalam menerima masukan dan kritikan yang membangun  melalui tatap muka dan curhatan yang dapat disampaikan kepada kami secara langsung ” Ujar Kapolres.


Lebih jauh ditambahkannya, melalui curhat jemari asik ini, seluruh elemen warga masyarakat dengan sangat mudah menyampaikan apapun melalui dialog tatap muka terkait saran masukan atau keluhan perihal kinerja Polri dalam mengelola situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang. Silaturahmi ini juga sangat bermanfaat untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat karena dalam melaksanakan tugas, kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat.


Dalam kesempatannya para pengurus paguyuban jawa juga merasa sangat senang dengan hadirnya secara langsung Kapolres Ketapang dan jajaran ditengah tengah masyarakat, hal ini menunjukan bahwa Polri sekarang sangat terbuka dan humanis dalam mendengarkan saran dan masukan dari seluruh kalangan masyarakat.

Red:supli.

Komentar

Tampilkan