Lebih Dekat Berinteraksi dengan Polres Kubu Raya, Kapolres Gelar Besile Bingke Kopi di Sungai Raya Dalam.

11/20/22, 10:24 WIB Last Updated 2022-11-20T03:24:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id ,Kubu Raya, Kalbar - Masyarakat menginginkan agar konsultasi dan pengaduan mereka didengar dan ditanggapi oleh pihak Kepolisian. Dengan demikian Polres Kubu Raya melalui program Besile Bingke Kopi melakukan interaksi lebih dekat dengan publik yang di gelar di Kopikoe Avenue Jalan Sungai Raya Dalam Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya pada hari Jumat (18/11/22) pukul 17.00 wib.


“ program ini sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat termasuk 10 program unggulan Kapolri yakni Quick Wins Presisi yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan, kata Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumuntoy, S.I.K.,M.Si pada saat melauncing program Besile Bingke Kopi yang ke tiga ini.


Selanjutnya Kapolres memperkenalkan satu demi satu PJU Polres Kubu Raya kepada Kadus se Sungai Raya Dalam dan Tomas, Toga dan Toda Desa Sungai Raya Dalam


Kapolres pun mengatakan,“ Jangan takut untuk mengadukan permasalahan kepada kami, “awak lapor kamek sambot”, imbuhnya.


Terlihat, Kapolres mendengarkan keluhan warga Sungai Raya Dalam dari Kadus se-Sungai Raya Dalam, Tomas, Toga dan Toda Desa Sungai Raya Dalam. Interaksi itupun tergambar dan pertanyaan warga langsung di jawab Kapolres dengan lugas. 


Ia menegaskan, Kedepannya Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kubu Raya kiranya dapat melakukan kegiatan ini secara massive agar kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat sebagai mitra kamtibmas, dan langsung menyerap terhadap semua keluh kesah masyarakat tegasnya.


Dengan dilaksanakannya pertemuan antara Polres Kubu Raya dan Masyarakat Kecamatan Sungai Raya Dalam melalui program Besile Bingke Kopi ini Kapolres mengharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara Polres Kubu Raya dan Pemerintah Kecamatan Sungai Raya Dalam, Tomas, Toga, Todat,  dan Masyarakat Kecamatan Sungai Raya Dalam untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan, Desa hingga Dusun, terangnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Kubu Raya, Wakapolres Kubu Raya Kompol Priscilla Oktaviana, S.I.K, Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, S.H, Para Kanit Polsek Sungai Raya , Kadus Banjar Raya Desa Sungai Raya Dalam Mustakim, Kadus Bunga Raya Desa Sungai Raya Dalam Asran, Kadus Taman Raya Desa Sungai Raya Dalam Ismawan, Kadus Mekar Raya Desa Sungai Raya Dalam Tan Rudi, Ketua Rt. 13/Rw.07 Desa Sungai Raya Dalam, Para Tomas, Toga, Todat Desa Sungai Raya Dalam, Ketua LPM Sei raya, Ketua LPM Sei raya dalam


Penulis : Kontributor humas_resKR

Editor : Aipda Ade

Red:supli.

Komentar

Tampilkan