Kenang Jasa Pahlawan, Satgas Bersama Masyarakat Tolikara Gelar Doa bersama*

11/13/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-11-13T15:01:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




aksqranews.co.id ,Tolikara - Bangsa Yang besar adalah Bangsa Yang menghormati Jasa para pahlawan yang Gugur Demi kepentingan Bangsa


Tolikara - Hal ini latar belakang bagi Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama masyarakat untuk menggelar doa bersama dalam memperingati Hari Pahlawan, bertempat di Masjid Khoirul Ummah, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua pegunungan, Sabtu (12/11/2022).


Kegiatan Doa bersama tersebut dilakukan bersama masyarakat dalam rangka memperingati Hari pahlawan sekaligus mengajak masyarakat Untuk senantiasa selalu mengingat pengorbanan dan ketulusan para pahlawan Indonesia


Dalam keterangannya, Komandan Pos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menjelaskan kegiatan doa bersama dilakukan bersama demi mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi merebut dan  mempertahankan  kemerdekaan bangsa.(13/11/2022)


"Sehingga kita sebagai penerus generasi bangsa dapat menikmati kemerdekaan seperti yang kita rasakan sekarang ini, tentunya tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan," ungkapnya.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kita sebagai warga negara yang baik untuk memperingati hari pahlawan tahun ini, kita mengajak masyarakat untuk melakukan Doa Bersama dimana doanya kita peruntukkan kepada para pahlawan Indonesia," imbuh Danpos Karubaga.


H Bahar Selaku Tokoh agama mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Doa bersama masyarakat.


"Terima kasih sudah mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memperingati Hari Pahlawan pada Tahun 2022 melalui doa bersama," ungkapnya. 


"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat merupakan cara mengingat jasa para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan yang kita nikmati pada saat ini," jelas H. Bahar 


Kegiatan dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim persiapan Karubaga, Danramil 1702-08 Karubaga, Ketua Takmir Masjid Khoirul Ummah serta Anggota Yonif Raider 142/KJ, Anggota Koramil dan masyarakat.


Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Komentar

Tampilkan