Jelang HUT Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Kalbar Sarasehan dan Silaturahmi ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri Ditpolairud Polda Kalbar Laksanakan Sarasehan dan Silaturahmi Peringati HUT Polairud ke-72* PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke-72, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalbar lakukan Sarasehan dan Silaturahmi kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin (14/11). Sarasehan dan Silaturahmi ini merupakan rangkaian dari HUT Polairud ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang. Kasubdit Fasharkan AKBP Suwandi memimpin jalannya kegiatan Sarasehan dan Silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri. "Sarasehan dan Silaturahmi ini adalah sebuah bentuk silaturahmi Polri khususnya Direktorat Polairud Polda Kalbar dengan semua pendahulu Polri agar tetap terjalin hubungan yang baik dan harmonis," ujarnya. Adapun Purnawirawan, warakawuri yang dikunjungi tersebut yaitu Purnawirawan Bapak Darmadi, Purnawirawan Bapak Arif Jaelani, Warakawuri ibu Hadis Sujana, Warakawuri ibu Eka Saekat, dan Bripka Edi Purwanto. "Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Ulang Tahun Ditpolairud ke-72 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” jelasnya. Kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengenang jasa-jasa para pendahulu Polri dan menjalin silaturahmi dengan baik agar terbina hubungan yang baik demi kemajuan Polri dimasa yang akan datang dalam menjaga kamtibmas. Penulis : Bripda Juni (Supli)

11/15/22, 09:09 WIB Last Updated 2022-11-15T02:09:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id ,PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke-72, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalbar lakukan Sarasehan dan Silaturahmi kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin (14/11).


Sarasehan dan Silaturahmi ini merupakan rangkaian dari HUT Polairud ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang.


Kasubdit Fasharkan AKBP Suwandi memimpin jalannya kegiatan Sarasehan dan Silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.


"Sarasehan dan Silaturahmi ini adalah sebuah bentuk silaturahmi Polri khususnya Direktorat Polairud Polda Kalbar dengan semua pendahulu Polri agar tetap terjalin hubungan yang baik dan harmonis," ujarnya.


Adapun Purnawirawan, warakawuri yang dikunjungi tersebut yaitu Purnawirawan Bapak Darmadi, Purnawirawan Bapak Arif Jaelani, Warakawuri ibu Hadis Sujana, Warakawuri ibu Eka Saekat, dan Bripka Edi Purwanto.


"Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Ulang Tahun Ditpolairud ke-72 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” jelasnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengenang jasa-jasa para pendahulu Polri dan menjalin silaturahmi dengan baik agar terbina hubungan yang baik demi kemajuan Polri dimasa yang akan datang dalam menjaga kamtibmas.


Penulis : Bripda Juni


(Supli)

Komentar

Tampilkan