Buka Pelatihan Content Creator dan Copy Writing, Kabid Humas Polda Kalbar: Ikuti Pelatihan Ini Dengan Sungguh-Sungguh*

11/16/22, 14:51 WIB Last Updated 2022-11-16T07:51:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id ,PONTIANAK, KALBAR - Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M., membuka secara langsung Pelatihan Konten Media Sosial (Content Creator dan Copy Writing), di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Rabu (16/11).


Kegiatan pelatihan ini merupakan program Quick Wins Kapolri khususnya program 3 tentang Pengembangan SDM Yang Unggul.


 "Untuk pelatihan Content Creator dilaksanakan hari ini dan mengundang narasumber dari luar instansi," ucap Kabid Humas Polda Kalbar.


Lanjutnya, Pelatihan Copy Writing akan dilaksanakan pada Selasa 22 November mendatang.


Pengelolaan media sosial yang baik dan efektif, diharapkan mampu mengangkat citra Polri menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat penegak hukum.


"Melalui konten media sosial, kita bisa menyampaikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas, penegakkan hukum, masalah sosial kemasyarakatan dan lain-lain," jelasnya.


Kabid Humas Polda Kalbar berharap kepada seluruh peserta pelatihan untuk mengikuti secara tekun dan sungguh-sungguh apa yang disampaikan oleh pemateri dalam kegiatan ini, sehingga peningkatan kompetensi terhadap anggota dapat dicapai.


Penulis : Bripda Juni


red:supli.

Komentar

Tampilkan