Rokok H- Mind Tampa Vita Cukai Beredar Luas Di Kepulauan Riau

10/29/22, 17:27 WIB Last Updated 2022-10-29T10:27:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



      Batam Aksara news  co id Peredaran rokok tanpa pita cukai di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang menimbulkan pertanyaan besar kepada aparat penegak “APH” terkait siapa “MAFIA” dan bagaimana fungsi pengawasan serta penyelidikan dan penindakan APH yang berwenang dalam mencegah peredaran yang semakin bebas dan terkesan memberikan ruang kepada para pengusaha rokok “ILEGAL” tanpa pita cukai di Provinsi Kepri.


Terkesan ada pembiaran PT. Fantastik Internasional Produksi rokok H-Mind tidak ada pita cukai dan mengedarkan merupakan perbuatan melawan Hukum Undang-undang yang berlaku di Negara RI.


Salah satu rokok Merk H-mind yang di Produksi PT. Fantastik Internasional Kota Batam yang juga tidak ada pita cuka ini semakin tidak terbendung peredarannya di Kota Batam Kb. Bintan, Kota Tanjungpinang, Wilayah Kepri.


Di setiap toko kecil pinggir jalan maupun toko yang tergolong besar di Kota Batam, Kb. Bintan, Kota Tanjungpinang menyediakan dan Menjual rokok yang Tidak dilekati Pita Cukai iniv.


Akibat Peredaran Rokok Tanpa Pita Cukai Ini sangat merugikan Negara Khusus Pendapatan Dalam hal  Perpajakan sebab Cukai merupakan pungutan Negara yang dikenakan terhadap barang-barang tertentu yang mempunyai tertentu sebagai mana yang ditetapkan dalam Undang-Undang cukai nomor 39 Tahun 2007.


Penegakan Hukum yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kota Batam dan Kota Tanjungpinang, Kb. Bintan sepertinya perlu lebih tegas lagi dalam penindakan, karena para pelaku dan Juga Perusahan yang memproduksi merk rokok ini sepertinya merasa tidak takut dan tidak peduli serta terkesan tutup mata “Kebal Hukum” dengan pemberitaan dari beberapa media yang menimbulkan pertanyaan besar dikalangan masyarakat siapakah ? “BIG BOSS” dibalik peredaran rokok ilegal rokok  Merk H-mind yang tidak ada pita cukai ini sehingga berjalan mulus ? (AHG).


(Austin)

Komentar

Tampilkan