Yonif Raider 100/PS Menerima kunjungan kesiapsiagaan dari Pabandya 2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad

9/02/22, 00:24 WIB Last Updated 2022-09-01T17:24:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id ,Batalyon Infanteri Yonif Raider 100/PS menerima kunjungan Pabandya - 2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad Mabesad Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.T.r, (Han), beserta Sertu Muhammad Faizal Amri dan didampingi Pabanda Siapsat Sopsdam I/BB Mayor Inf Baginda Sitompul, disambut langsung oleh Komandan Yonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan beserta para Danki dan Perwira Staf, bertempat di Markas Batalyon Desa Namuukur Utara Kab. Langkat , Kamis (01/09/2022).


Kegiatan kunjungan diawali dengan Paparan oleh Danyonif Raider 100/PS kepada Pabandya - 2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad tentang Kondisi Satuan Yonif Raider 100/PS, usai menerima paparan Tim meninjau langsung  menguji Alarm kesiapsiagaan dalam berkumpul cepat dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Pabandya - 2/Siaga kepada Prajurit Yonif Raider 100/PS.


Dalam pengarahannya menyampaikan agar seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS benar-benar menjadi kesatria yang selalu memenangkan pertempuran sesuai sesuai dengan semboyan Batalyon kemenangan adalah Tradisi Kita, ujar Pabandya 2/Siaga.


Beliau juga menyampaikan agar dalam setiap latihan dilaksanakan dengan maksimal agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit serta untuk menjaga kekompakan seluruh personel Yonif Raider 100/PS.


Kegiatan di akhiri dengan pemberian APK (Alat Pemadam Kebakaran) kepada Batalyon oleh Pabandya 2/Siaga Guna mendukung  tugas pokok satuan dalam rangka kesiapsiagaan dan pemberian cinderamata dari Batalyon kepada Pabandya 2/Siaga.

Komentar

Tampilkan