Pangdam I/BB Terima Silaturahmi Kemitraan PPAD Sumut*

9/22/22, 05:37 WIB Last Updated 2022-09-21T22:37:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



aksaranews.co.id ,Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menerima kunjungan silaturahmi  Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumut, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, SSos, beserta rombongan pengurus di Ruang Audiensi Pangdam I/BB, Lt II Makodam Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (21/9/2022).


Kedatangan rombongan PPAD Sumut, selain untuk mengenalkan kepengurusan masa bakti 2022-2027, juga menyampaikan  beberapa harapan kerja sama dengan Kodam I/BB, sekaligus memohon bimbingan serta arahan dari Pangdam I/BB selaku Pembina PPAD Sumut. 


Menanggapi hal ini, Pangdam I/BB pada prinsipnya menyambut baik tawaran PPAD Sumut, karena hal tersebut berkaitan dengan upaya menjadikan para purnawirawan sebagai enterpreneur ship (wirausahawan) setelah tidak lagi aktif menjadi Prajurit TNI AD. 


"Karena itu, untuk memperkuat peluang kemitraan ini, saya harapkan PPAD Sumut memiliki badan usaha berbentuk PT di luar koperasi yang akan didirikan, mengingat saat ini pun Kodam I/BB tengah mengembangkan Yayasan Bukit Barisan, sehingga dengan demikian bisa terjalin kerja sama yang saling menguntung kan," ungkap Pangdam.


Turut hadir di acara, antara lain Aster Kasdam I/BB, Kababinminvetcaddam I/BB, Kapendam I/BB, Pabanda Komsos Sterdam I/BB, serta jajaran pengurus PPAD Sumut lainnya.(Pendam I/BB)

Komentar

Tampilkan