Munculnya Rokok Baru OFO BOLD Menambah Perbendaharaan Rokok Tampa Cukai di Kota Batam

9/06/22, 09:56 WIB Last Updated 2022-09-06T02:56:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


      Aksara news co id.

Lagi-lagi Kota Batam menjadi peredaran rokok tanpa cukai,dengan kedatang an rokok Ofo,berarti menambah perbendaharaan rokok tanpa cukai di Kota Batam.


Tugas baru buat instansi Bea dan Cukai,mengapa Kota Batam sangat mudah dijadi kan peredaran rokok-rokok baru ilegal tanpa cukai.


Karena mudahnya barang ma suk ke Kota Batam,tanpa harus membayar pajak,kesem Patan ini digunakan para peng usaha untuk mencoba peruntu ntungan,akan tetapi pengusa- ha lupa dengan tanggung jawab untuk membayar pajak.


Dalam undang- undang sudah jelas,peredaran rokok tanpa cukai ini menyalahi aturan dan pihak pengusaha mengindah kan demi mencari ke untungan  pribadi.


Peredaran rokok OFO BOLD yang diproduksi oleh PT Fantastik Internasional Batam, menjamur hingga ke warung - warung kecil di wilayah kota Batam,dengan harga sangat murah,tidak terlalu berat merogoh kocek,cuma 9000 rupiah dengan isi 20 batang.


Awak media mencoba meng kroscek,menanyakan disalah satu warung atau krennya kedai bahasa Melayunya,di wilayah Tiban dan di kawasan industri Sekupang,betul- betul menjamur dimana - mana ke dai sudah tersebar luas.

(Austin)

Komentar

Tampilkan