KMB Minta Kejari Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Di Kota Bekasi

9/19/22, 14:50 WIB Last Updated 2022-09-19T07:50:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




aksaranews.co.id ,BEKASI : Puluhan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Koalisi Bekasi Menggugat (KMB) melakukan aksi unjuk rasa didepan Gedung Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jl. Veteran No.1, RT.002/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat.


Aksi tersebut adalah bentuk dukungan kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk mengusut tuntas dugaan kasus korupsi yang ada di Kota Bekasi.


Aksi yang dikomandoi oleh Widi tersebut merupakan wujud keikutsertaan masyarakat khususnya pemuda dan mahasiswa dalam mengawal kasus-kasus korupsi yang ada di Kota Bekasi.


"Kami hadir disini sebagai penyambung lidah masyarakat, harapan masyarakat Kota Bekasi tentang pemberantasan tindak pidana korupsi ada dipundak para Jaksa . Maka daripada itu kami berharap Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya." Ungkapnya dalam orasi


Ia juga mengatakan jika masih banyak oknum pejabat korup yang sampai dengan saat ini masih bebas berkeliaran. Sehingga dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.


"Masih banyak oknum pejabat korup diluar sana yang masih hidup bebas, melakukan praktek korupsi dibawah hidup Kejari. Jangan sampai hal seperti ini berimbas kepada kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kejari Kota Bekasi." Katanya


Dalam agitasinya KOALISI BEKASI MENGGUGAT meminta kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk : 

1.Mengusut tuntas dugaan kasus korupsi di Kota Bekasi.

2. Tidak tebang pilih dalam menangani kasus korupsi di Kota Bekasi.

3.Menangkap kaki-tangan koruptor yang membantunya dalam praktek tindak pidana korupsi.

Komentar

Tampilkan