JPKP Santuni Ratusan Yatim dan Dhuafa di Harlah Siska Luneto

9/20/22, 05:44 WIB Last Updated 2022-09-19T22:44:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




aksaranews.co.id ,BEKASI ~ Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) melakukan santunan ratusan yatim & dhuafa serta pembagian sembilan bahan pokok (sembako-red) kepada panti asuhan dan panti rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ-red) di kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada, Senin (19/9/2022).


Kegiatan bhakti sosial (baksos) yang rutin diselenggarakan oleh JPKP kali ini dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT-red) Ketua DPW JKPK Gorontalo, Siska Luneto yang ke-35 Tahun, tutur Wiwit Subagyo, S.Kom kepada awak media.


Wiwit menambahkan, kegiatan hari ini akan kita lanjut secermony Ulang Tahun ibu Ketua DPW Gorontalo, Siska Luneto di My Copy O! Gedung Juang Tambun Selatan.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW JPKP Gorontalo, Siska Luneto mengatakan, "kegiatan malam ini merupakan sebuah ungkapan rasa syukur saya, karena tadi pagi kami sudah menyantuni 50 anak yatim dan 100 dhuafa jadi acara puncak atau ceremony nya pada malam ini, Insya Allah besok kami akan lanjut memberikan santunan ke panti asuhan dan panti rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ-red) di Kabupaten Bekasi. Saya tidak menyangka dapat menyelenggarakan kegiatan di Bekasi ini, kebetulan karena saya ada sebuah pekerjaan di Kota ini maka dari Gorontalo sana saya relakan waktu dan sisihkan sebagian harta saya untuk masyarakat Bekasi yang membutuhkan," imbuh Siska Luneto.


Ketua Umum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), Maret Samuel Sueken memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Siska Luneto selaku Ketua DPW JPKP Gorontalo yang sudah memberi sumbangsih baik moril maupun materil kepada masyarakat Bekasi, saya berharap para pengurus di Provinsi dan Kota-Kota lain dapat termotivasi melakukan gebrakan seperti ini, hal tersebut sangat mendukung program yang selama ini JKPK lakukan yaitu membantu masyarakat bawah yang membutuhkan uluran tangan kita (JPKP-red). Pungkas Maret Samuel Sueken.

(CP/red)

Komentar

Tampilkan