Jakarta Sebagai Pintu Gerbang , Ungkap Reza Dreadlock

9/10/22, 06:41 WIB Last Updated 2022-09-09T23:41:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Aksaranews.co.id ,   Di temui di Kuliner  Radio SP Reza Dreadlock , saat mengisi acara sebagai bintang tamu , mengatakan sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di dunia hiburan dan ivent, baik di jakarta dan kota lainya  untuk maju yang akan memilih sebagai penyanyi ia adalah sebagai pintu gerbang untuk junior - juniornya yang akan mengadu nasib dari Medan ke Jakarta , berpenampilan ala rocker ini namun dangdut adalah pilihan yang memang sebagai gendre  yang kesehariannya ia nyanyikan.

Sebagai anak ke lima dari lima bersaudara ayah Medan dan ibu Jepang  dan juga pernah menjadi petinju atas kemauan ayahnya namun semua itu sebagai jalan hidup dan akhirnya tetap menyanyi adalah pilihan utamanya yaitu dangdut , Reza mengungkapkan bahwa ia juga pernah koma saat jadi petinju namun takdir tetap berjalan hingga saat ini ia masih sehat walafiat dalam mengarungi hidup ini yang keras ,cita -cita itu di gapai harus penuh kesabaran dan fokus.



Saat mengisi di radio sp ia menyanyikan 4.lagu , lambe nyinyir , mundur mundur , jomblo bahagia dan satu lagi dari lagu dari ciptaan raja dangdut , Reja yang bernama asli Irsan Siregar ini juga mengisi d MTV sebagai penyanyi.



 Menyanyi yang ia lakukan sudah 17 tahun sebetulnya ia tidak memilih aliran salah satu  musik namun karena yang ngetren dangdut ,maka iapun makin mencintai aliran musik ini hingga saat ini , Reza yang juga multitalenta kesehariannya berprofesi perawat kecantikan dan  membuka salon di bilangan Jakarta  .



 Reza juga buka bina vokalia di Medan salah satunya Irfan idol dan Hardi yang pernah belajar di tempatnya ,ke depan Reza berharap agar para penyanyi pemula bisa melihat dan belajar apa yang ia lakukan sebagai pelajaran buat pemula atau gerbang. (*)

Komentar

Tampilkan