Ini Kata Binsar Sihombing , Terkait Gelar Bapak Budaya Budaya Yang Diberikan pada PLT Walikota Bekasi

9/10/22, 20:53 WIB Last Updated 2022-09-10T13:53:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kota Bekasi , Aksaranews.co.id - Gelar Budaya Nusantara yang di selenggarakan oleh Pemkot Bekasi di stadion Candrabaga berlangsung tumpah meriah .

Gelaran yang digagas oleh PLT Walikota Bekasi Tri Adhiantho yang bernama Pesona Nusantara pada Sabtu pagi (10/92022).

Terkait dinobatkanya PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto sebagai Bapak Budaya di Kota Bekasi , ini tanggapan Wartawan senior yang juga praktisi budaya Binsar Sihombing.

Bapak Budaya sangat luas di presentasikan , harus jelas karena ini soal peradapan budaya yang memang sebagai tonggak budaya bangsa ," Ungkap Binsar Sihombing ."

Kota Bekasi banyak peninggalan sejarah yang di wariskan pada anak cucu kita dari kerajaan masa lampau yang begitu banyak di Kota Bekasi , salah satunya gedung Papak , yang juga bisa sebagai icon peninggalan sejarah dan budaya.

 Menurut Binsar yang juga biasa di panggil KiJabang Setra , terkait penobatan PLT Walikota Bekasi , sebagai Bapak Budaya di Kota Bekasi , harus melalui riset yang panjang tidak bisa secara instan itu nanti akan bisa membingungkan masayarakat Bekasi.

Boleh saja yang memberi atau menobatkan PLT Walikota Bekasi sebagai Bapak Budaya namun harus di naikan juga kriterianya apa tujuannya di sebutkan agar masyarkat bisa menerima gelar yang di sematkan PLT Walikota Bekasi sebagai Bapak Budaya.

Komentar

Tampilkan