Dunia Pendidikan Tercoreng ,PNS dan Tkk Pesta di Salah Satu Karoke

9/10/22, 07:24 WIB Last Updated 2022-09-10T00:41:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 Kota Bekasi.co.id – Seragam sekolah selayaknya digunakan untuk pendidikan dan menandakan masih dalam tahap belajar, sehingga apa pun bentuknya di luar dari pada dunia belajar termaktub dalam pelanggaran Kode Etik, Kamis 8/9/2022.


Redaksi menerima sebuah tayangan video berdurasi 19 detik, menggunakan seragam sekolah SMA dan seragam Pramuka terjadi tanggal (27/8/2022).


Dari keterangan salah seorang anynomous mengatakan “Mereka karaoke dengan menggunakan seragam sekolah di salah satu lokasi karaoke, wilayah Kota Bekasi”.


“Dari rekaman tersebut ada beberapa TKK DPRD Kota Bekasi dan Lurah dan lainnya”, ujar narasumber yang enggan di sebut namanya.


Ketika awak media konfirmasi Kepala Bagian Umum DPRD Kota Bekasi Eka Hidayat pada saat kroscek SubBag. Kepegawaian membenarkan peristiwa yang terdapat di rekaman video tersebut.


“Saya sudah minta subag kepegawaian buat ngecek, menurutnya Itu acara ulang tahun salah satu TKK dress code-nya pakai baju sma, jelasnya besok sajalah dikonfirmasi sama kasubag kepegawaian saya”, ujarnya saat di konfirmasi.


Dari informasi redaksi terima bahwa TKK tersebut ada yang membawa kendaraan mewah dan tidak sebanding dengan honor dan/atau gaji mereka.


Dengan alasan apa pun di dalam rekaman tersebut menandakan pelanggaran etik, yang dilakukan secara sengaja mencoreng kredibilitas dunia pendidikan. Lalu adakah miras yang mereka gunakan di dalam studio karaoke tersebut.

Komentar

Tampilkan