Aliansi Srikandi Peduli Perempuan Dan Anak Provinsi(ASPPA) Jawa Barat Bersinergi Dengan Satuan Tugas Peduli Pekerja Migran Indonesia Pro Jokowi (DPP.Satgas P2MI PROJO) Untuk Tenaga Kerja Wanita Indonesia.

9/06/22, 00:38 WIB Last Updated 2022-09-05T17:39:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jakarta,

Aksaranews.com



Satuan Tugas Peduli Pekerja Migran Indonesia Pro Jokowi (Satgas P2MI Projo) menerima kunjungan dari Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak (ASPPA) pada hari Senin (05/09/2022) di DPP Projo, Jakarta Selatan.



Dalam pertemuan tersebut, ASPPA ingin berkolaborasi dengan Satgas P2MI untuk meningkatkan perlindungan kepada Pekerja Migran Indonesia khususnya Perempuan.



Menurut Ketua Satgas P2MI Projo Sinnal Blegur mengapresiasi ajakan ASPPA untuk bersama-sama mengawal PMI. “Kami mengapresiasi dan sangat senang kunjungan ini. Selama kita mempunyai tujuan yang sama, kepedulian yang sama untuk menjalankan amanah Presiden Jokowi untuk menjaga keselamatan PMI dari ujung rambut sampai ujung kaki, kami siap bergandeng tangan. Dengan siapapun, instansi apapun yang penting tujuan sama dan nafas yang sama, kami siap, Tegas Sinnal.



Tim Satgas P2MI Projo yang hadir dalam pertemuan dengan ASPPA yaitu, Ketua Satgas P2MI Projo Sinnal Blegur, Wakil Ketua Juwahir, Penasehat Henri Tobing Freddy Tambunan dan Judi Panca Nugroho, Wakil Sekretaris Marthin Purba, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Elfa Sukmawan, Koresponden Taiwan Haryanto Hie, Humas dan Media Oddy Karamoy, Fhoto by.Apriansyah.



Tim ASPPA yang diwakili oleh Perwakilan Jawa Barat: Bu.Eva Nurhafifah~Ketua, Dpd Jabar dan Ketua.Dpc Purwakarta,

Bu.Ine Nuraeni~Wakil Ketua. Dpd Jabar Dan Ketua. Dpc.Kota Bogor,

Bu.Yanti. Kab.Garut Perwakilan Banten: Bu.Retno,

Dpc.Kota Tangsel.



Menurut, Ketua.DPD JABAR Dan Ketua. Dpc.Purwakarta mengatakan, bahwa dengan ajakan kami ini kepada Satgas P2MI Projo semoga berhasil dan kami pun langsung di respon serta kami pun di undangan untuk, menghadiri ke kantor pusat Satgas P2MI Projo yang beralamat Jln.Pancoran Timur Raya, Jakarta Selatan kepada Aliansi Srikandi Peduli Perempuan Dan Anak (ASPPA) berjalan selaras dan bersinergi mulai besok dan kedepan nya demi masyarat yang membutuhkan,



Semoga Kami dan, Satgas P2MI Projo bisa membantu menangani dan memulangkan tenanga kerja wanita provinsi jawa barat ( 3.M~TKW. Prov.Jabar), sampai ke Indonesia dengan selamat dan sehat, Ujar Eva panggilan akrabnya. 



Menurut Wakil Ketua Jabar, Ine Nuraeni menambahkan, bahwa yang kami utamakan terlebih dahulu hususnya dari provinsi Jawa Barat yang dari timur Tengah, notaben nya ilegal, tegasnya.

(E.Nur)

Komentar

Tampilkan