Lounching Persika dan Hut Karawang Adakan Pertandingan Liga 3 Dengan Persipasi Kota Bekasi

9/18/22, 18:54 WIB Last Updated 2022-09-18T12:16:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews co.id , Karawang -Dalam liga 3 PSSI dan Hut Kab Karawang ke 389Tahun ,pertandingan antara Persipasi Kota Bekasi VS Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, dengan Score imbang 1:1, pada sabtu sore (17/9/2020 ) ,dalam pertandingan liga 3 yang juga di hadiri Bupati Karawang dan suporter dari Kota Bekasi , SobexMania yang juga turut hadir dan mendukung tim kebanggaan Kota Bekasi ini.



Dalam pertandingan liga 3 ini dua kesebelasan saling menyerang satu sama lainya namun pada akhirnya di babak ke dua setelah wasit meniupkan peluit panjangnya dan skor menunjukan 1 - 1 untuk ke dua kesebelasan .

Tampak di deretan tribun suporter Sobex mania sangat antusias dengan pertandingan ini dengan yel yel yang membangkitkan gemuruh di stadion Singaperbangsa Kab Karawang mendukung tim kebanggaan Persipasi Kota Bekasi dengan kaos berwarna stabilo ini. 

Dengan kedudukan 1-1 nampak suporter SobexMania sangat puas, karena pertandingan tandang ini membutuhkan mental bertanding yang kuat pada tim Persipasi kebanggaan masyarakat Kota Bekasi yang identik dengan kekompakan ini , namun kita akan menantikan pertandingan selanjutnya antara Persipasi Kota Bekasi dan Persika Kab Karawang di Satdion kebanggan masyarakat Bekasi Candrabhaga Internasional Stadion yang berada di tengah Kota Bekasi di jalan A Yani.

 Sebelum pertandingan ke dua kesebelasn berlangsung launching Persika dan HUT Kab Karawang di arena Stadion Singaperbansa yang juga di hadiri oleh masyarakat Kab Karawang & para Soepoerter Fanatik Karawang dengan sebutan Laskar Jawara berikut Soepoerter Karawang lainnya ( Lin )


Komentar

Tampilkan