Turnament mini soccer Pokja wartawan polres metro bekasi sukses digelar

8/22/22, 15:04 WIB Last Updated 2022-08-22T08:04:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id ,Kabupaten Bekasi - Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Polres Metro Bekasi yang tergabung di kelompok kerja mitra Polres Metro Bekasi terdiri dari media online, Cetak, Radio Dan Televisi, sukses menggelar turnamen Mini Soccer yang di lakukan selama dua hari dengan menghadirkan 24 tim sepak bola mini socer di wilayah kabupaten Bekasi.


Turnamen mini socerr yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 sekaligus di hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 72, Kelompok Kerja Wartawan Polres Bekasi menggelar turnament terbuka mini soccer cup di lapangan mini soccer Kartini di Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan berlangsung selama dua hari,Sabtu ( 20/08/22) dan Minggu (21/08/22)


Ketua Panitia Rahmat Lubis, menjelaskan ini merupakan acara turnament perdana Kelompok Kerja Polres Metro Bekasi untuk memeriahkan HUT RI ke 77 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72 sebagai bentuk nyata selain memburu berita, Pokja Wartawanpun bisa menyelenggarakan event atau turnament terbuka untuk warga di Kabupaten Bekasi.


" Ini acara perdana Pokja Wartawan Polres dan team yang mendaftarkan diri sebagai peserta sebanyak 24 team dan alhamdulillah berjalan lancar selama dua hari. "Ucap Rahmat Lubis, Minggu (21/08/22)


Lanjutnya, pada hari pertama pembukaan dibuka oleh Wakapolres Metro Bekasi dengan penengan bola pertama dan dihari kedua atau final dihadiri oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan dan Ketua Umum Iwo Indonesia NR Icang Rahardian SH.


"Di laga final mempertemukan Kartini FC VS Nanggala 28 FC dan dimenangkan oleh Kartini FC dengan adu finalti. Pj Bupati Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Dan Ketua Pokja polres metro Bekasi dan ketua Umum IWO Indonesia datang untuk penyerahan hadiah." Ujar Ketua Panitia Sekaligus Wakil Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi Rahmat Lubis majid.


Panitia penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua team yang mendaftarkan sebagai peserta turnament dan juga kepada semua pihak yang membantu mensukseskan acara perdana Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi(Ari)

Komentar

Tampilkan