Transera Water Park Hadirkan Musium Sejarah Islam

8/28/22, 09:51 WIB Last Updated 2022-08-28T02:51:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Aksaranews.co.id.  Kab Bekasi ,  Berbeda dengan biasanya Transera Water Park  kini menghadirkan Musium sejarah Islam peninggalan Nabi kita terkahir atau nabi akhir zaman Muhammad Saw .

 


Banyak pelajaran yang di dapat hadirnya Musium ini terutama bagi pelajar tingkat dasar yaitu TK dan SD yang memang harus mengetahui sejarah Islam di mana kejayaannya melampaui jagad raya ini. 



Banyak yang bisa kita pelajari di Musium in seperti berbagai jenis pedang dari pedang Nabi Muhammad Saw dan panah serta sandal yang bisa kita liat di Musium ini.



Zaki Avivi salah satu GM Transera Water Park berharap agar warga Bekasi bisa datang dan menyaksikan akan kebesaran Islam di masa lampau dan masa yang akan datang bisa di lihat d Musium ini , terutama pelajar tingkat dasar baik TK.  SD , sampai tingkat menengah dan atas serta perguruan tinggi , agar bisa menggali akan peninggalan Islam yang begitu besar.

 Menurut Zaki hadirnya Musium Islam di sini , agar supaya warga atau masyarakat bisa melihat betapa bearnyanya perjuangan Baginda Muhamad mempertahankan Islam sampai titik darah penghabisan dan ribuan pejuang Muslim yang mati mempertahankan Islam .

Banyak yang sudah datang di Musium Islam ini dari anak sekolah , mahasiswa  masyarakat dan para peneliti yang memang ingin tahu lebih banyak akan peninggalan Islam di masa lampau. (*)

Komentar

Tampilkan