Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Pelaksanaan Vaksin Di Sekolah Dasar

8/08/22, 17:56 WIB Last Updated 2022-08-08T10:56:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id , KAPUAS HULU - Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak terhadap virus corona, tim kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani bantu pelaksanaan pemberian vaksin kepada siswa di SDN 08 Sebindang yang berada di Sebindang, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (Senin, 08 Agustus 2022) 


Dalam rilis tertulisnya Dan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu tenaga kesehatan setempat untuk memberikan vaksinasi kepada anak-anak di SD tersebut. 


"Tim kesehatan Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani kita kerahkan untuk berkolaborasi dengan tenaga kesehatan setempat untuk membantu dalam pemberian vaksin kepada siswa di SDN 08 Sebindang." Ujar Dan Satgas. 


Pemberian vaksin tersebut merupakan pemberian vaksin dosis ke dua. Dari keterangan yang diberikan oleh tim kesehatan Satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani di lapangan bahwa terdapat beberapa murid yang belum mendapatkan vaksin kedua di SD tersebut. Sehingga, tim kesehatan satgas bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat untuk memberikan vaksin dosis kedua terhadap siswa tersebut.


Selanjutnya Kepala Sekolah SDN 08 Sebindang Bapak Bujang Kurnia (52) memberikan apresiasi dan ucapan Terima kasih terhadap tim kesehatan satgas pamtas yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi kepada anak didik di sekolahnya. 


"Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Tim kesehatan dari satgas pamtas Yonarmed 19/Bogani bersama tenaga kesehatan puskesmas setempat yang sudah memberikan vaksin dosis kedua kepada siswa di SD 08 ini, saya berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh bagi anak-anak tersebut." Ucap Bujang.(Pen Yonarmed 19/105 Trk Bogani)

Komentar

Tampilkan