Sobat BN Holik dan Sanggar UUT Gelar Aerobic Competition Meriahkan HUT ke-77 RI & Dirgahayu ke-72 Kabupaten Bekasi*

8/23/22, 05:17 WIB Last Updated 2022-08-22T22:17:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Aksaranews.co.id , BEKASI ~ Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI ke-77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72, kolaborasi Sobat BN Holik, Relawan BN Kholik Kab. Bekasi bersama Srikandi BN. Holik wilayah Tarumajaya, melalui Sanggar Senam Uut menyelenggarakan Aerobic Competition (kompetisi Aerobik), pada Senin (22/8/2022).


Diikuti oleh kurang lebih 120 orang peserta dari berbagai sanggar senam di Tarumajaya dan wilayah sekitarnya, event tersebut berlangsung di Lapangan Futsal Enter, Prapatan Bogor Panggarutan, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 


Turut dihadiri oleh Ketua Relawan BN. Holik Kab. Bekasi Yeti Lestari, Arif Hidayatulloh selaku penasehat  Sobat BN. Holik, dan Ketua Srikandi BN. Holik Hj. Riska Afriliani, serta beberapa anggota Srikandi  BN. Holik wilayah Tarumajaya lainnya.


Yeti Lestari menyampaikan bahwa, "apapun yang menjadi kegiatan positif dari seluruh relawan BN.Holik ataupun Srikandi BN. Holik akan didukung sepenuhnya," ucapnya. 


Sementara menurut Siti Hudriyah atau yang akrab disapa Uut, owner dari Sanggar Senam UUT yang juga merupakan Relawan dan Srikandi BN. Holik, event ini diadakan tujuannya cuma satu yaitu kita harus sehat, dan memiliki hidup yang sehat. 


"Senam adalah salah satu olahraga untuk menggerakkan tubuh. Dimana dengan bergerak kita dapat membakar kalori jahat dalam tubuh," ucapnya. 


"Maka dari itu, lanjut Uut, saya gelar kompetisi ini dengan berbagai hiburan menarik lainnya, seperti door price, merchandise,dan hadiah-hadiah lainnya," katanya lagi. 


Uut yang juga dewan juri sekaligus ketua panitia penyelenggara Aerobic Competition, mengatakan bahwa jenis senam yang dikompetisikan meliputi Zumba Competition, Senam Kreasi, dan lain sebagainya.


Ditambahkannya lagi,  penilaian dalam lomba ini meliputi kecepatan mengikuti gerakan instruktur, teknik gerak, daya tahan, kostum, serta penampilan umum.


"Kami berharap melalui lomba ini tak hanya senam yang lebih memasyarakat , tapi ada atlet senam yang terjaring untuk mewakili Kabupaten Bekasi ketingkat nasional, " tuturnya. 


Para peserta yang mampu mengikuti gerakan instruktur senam dengan baik, berhak memperoleh penilaian yang baik dari para juri. Dan mereka berhak pula memboyong hadiah yang sudah ditentukan oleh panitia. 


Di sisi lainnya, para Sobat BN. Holik, Relawan BN. Holik, dan Srikandi BN. Holik wilayah Tarumajaya ini terpantau membaur jadi satu dengan para peserta  senam lainnya. Mereka lebih menikmati kebersamaan tersebut. Karena tujuan utama dari para Sobat, Relawan, dan Srikandi BN. Holik ini adalah terciptanya kebersamaan dan silaturahmi yang baik demi menjaga persatuan dan kesatuan.

(CP/red)

Komentar

Tampilkan