SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat Terima CSR PT. Yakult Indonesia Persada

8/05/22, 20:12 WIB Last Updated 2022-08-05T13:30:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 Aksaranews.co.id , Bekasi, 5/8/2022 - PT. Yakult Indonesia Persada resmi berikan CSR pada SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat berupa produk minuman probiotik. Serah terima minuman probiotik tersebut bertempat di SMK Dewantara 2 Cikpus dengan  jumlah 1610 botol untuk diberikan pada siswa serta dewan gurunya.

" Saya sangat bersyukur serta menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT. Yakult Indonesia Persada pada SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat. Kedepannya kami juga akan terus berkoordinasi dan bersinergitas untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang kompeten dan adaptif", ungkap Malik Abdul Azis - Kepala SMK Dewantara 2 Cikpus

Pihak perusahaanpun sangat antusias dan terbuka dalam sinergitas yang terus dibangun SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat ini.

" Saya selaku perwakilan dari PT. Yakult Indonesia Persada akan terus memberikan edukasi mengenai produk kami agar masyarakat lebih cerdas dalam menentukan jenis minuman untuk menjaga kesehatan pencernaan", ujar Aris Toto

tambahnya, dalam meningkatkan kualitas SDM peserta didik SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat kami akan terus berkolaborasi sebisa kita baik kompetensi maupun peluang karir kedepannya.

Para pesertapun sangat antusias karena diberikan minuman probiotik yang bisa dikonsumsi langsung oleh anak - anak.

"Terima kasih PT. Yakult Indonesia Persada yang telah memberikan edukasi mengenai pabriknya pada minggu lalu tanggal 26 Juli 2022. Harapan kita agar selalu maju dan bisa memberikan kesempatan karir pada lulusan SMK Dewantara 2 Cikarang Pusat", pungkas Jaka siswa SMK Dewantara 2 Cikpus.

Komentar

Tampilkan